Home » » Alasan Kamu Harus Install Update iOS 8.3 Sekarang Juga

Alasan Kamu Harus Install Update iOS 8.3 Sekarang Juga



Di bulan Februari lalu, Apple udah ngerilis iOS 8.3 beta dan kini telah tersedia iOS 8.3 untuk seluruh pengguna di seluruh dunia. iOS 8.3 ini merupakan update untuk iPhone, iPad, dan iPod touch generasi 5. Gak seperti update sebelumnya yang hanya memperbaiki hal minor, di iOS 8.3 kali ini Apple memberikan banyak sekali perbaikan untuk memaksimalkan fitur di gadget iOS kamu. Makanya kamu harus nih update sekarang juga, kalau kamu:
Berencana beli Apple Watch


Kalo kamu pengen merasakan teknologi Apple yang satu ini, mau gak mau kamu harus segera update ke iOS 8.3 atau bisa juga iOS 8.2 agar dapat menggunakannya. Pas iOS 8.3 (atau juga iOS 8.2) udah terinstal, maka aplikasi Apple Watch secara otomatis akan terinstal dan muncul di Homescreen.
Udah lelah sama masalah kalo tampilan lagi landscape

Selama beberapa bulan, pengguna iPhone sempat mengeluhkan tentang masalah saat menggunakan mode layar landscape, seperti contohnya saat menggunakan kamera. Nah di iOS 8.3 ini masalah-masalah tersebut teratasi, seperti tidak mengubah layar kembali ke portrait setelah mode landscape digunakan, menstabilkan device di antara orientasi layar portrait dan landscape, memperbaiki masalah orientasi device yang terbalik saat device diambil dari kantong, dan memperbaiki masalah saat multitasking yang membuat aplikasi yang berbeda-beda tersebut ingin memperbaiki posisi layar dengan orientasi yang sesuai.
Gak peduli sama Jailbreak

Dengan menggunakan iOS 8.3, keamanan telah ditingkatkan dan tidak mudah di-jail break sehingga privasi kamu tetap terjaga.
Pengen ngurangin spam messages

Kadang-kadang, suka ada aja pesan-pesan yang nggak jelas dan ngeganggu. Nah makanya di iOS 8.3 ini, diberikan juga kemampuan tambahan untuk report junk messages langsung dari aplikasi Messages, dan juga menambah fitur untuk menyaring pesan yang masuk ke iMessages dari nomor yang nggak ada di kontak.
Pengen emoji baru!


Di iOS 8.3 ini, ditambahkan lebih dari 300 emoji baru lengkap dengan keyboard untuk emoji yang memudahkan untuk mencari emoji.
Pengen gak bermasalah lagi sama koneksi Wi-Fi


Buat yang sering kena masalah saat pengen konek Wi-Fi, di iOS 8.3 diperbaiki, seperti memperbolehkan kita konek ke jaringan Wi-Fi tanpa login berkali-kali, dan memperbaiki masalah saat device sebentar-sebentar terdiskoneksi dari jaringan Wi-Fi.
Menggunakan device untuk bekerja



Nah untuk yang bekerja dengan mengandalkan device dari Apple, iOS 8.3 ini memperbaiki beberapa masalah seperti meningkatkan performa saat menginstal dan meng-update app perusahaan, memperbaiki zona waktu dan event kalender di IBM notes, memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan klip ikon jadi generik saat setelah restart device, memperbaiki masalah saat harus menyimpan password untuk web proxy, serta memperbolehkan menggunakan keyboard saat log in ke Safari web sheet, misalnya saat ingin konek ke Wi-Fi publik.

Wah gimana, banyak kelebihannya kan? Makanya kalo kamu termasuk orang-orang seperti yang udah disebutin di atas, tunggu apa lagi mendingan langsung aja update ke iOS 8.3.







sumber





3 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting