Home » » T-Rex Akan Kembali Guncang Dunia

T-Rex Akan Kembali Guncang Dunia

T-Rex Kembali Guncang Dunia

T-Rex Kembali Guncang Dunia
Setelah lewat sepuluh tahun, siapa yang mengira kalau JURASSIC PARK masih bakal berlanjut. Entah kisah apa lagi yang bakal ditawarkan Steven Spielberg kali ini namun sineas ini berani menjamin kalau bagian terbaru ini bakal lebih seru dari bagian ketiga yang dilansir tahun 2001 lalu.

"Naskahnya sedang dibuat oleh Mark Protosevich," jelas Steven Spielberg pada Empire Magazine. Tentu saja Spielberg tak mau bicara banyak soal proyek barunya ini. "Saya berharap filmnya akan beredar dua tahun lagi. Kami punya cerita yang bagus. Kami punya cerita yang lebih bagus dari bagian ketiga," lanjutnya seperti dikutip dari Contact Music.

20 tahun yang lalu, seluruh dunia terperangah mendengar gelegar auman tyrannosaurus lewat karya besar Steven Spielberg, "Jurassic Park". Untuk sebuah film yang dibuat awal tahun 90-an, teknologi yang ditawarkan sangatlah mencengangkan. Meski hanya robot, makhluk purba dinosaurus menjadi benar-benar hidup.

Film "Jurassic Park" yang dirilis pada 1993 menceritakan tentang seorang miyarder dengan proyeknya yang ambisius, membuat sebuah taman hiburan yang berisi berbagai spesies dinosaurus. Makhluk purba yang telah punah 65 juta tahun itu dihidupkan lagi melalui rekayasa teknologi DNA. Akibat sistem pengaman taman dijebol seorang karyawan yang sakit hati, para dinosaurus lepas dan memaksa para pengunjung untuk berjuang mempertahankan hidup mereka.

Untuk merayakan 20 tahun lahirnya "Jurassic Park", dibuatlah versi tiga dimensi dari film fenomenal ini. Makhluk-makhluk purba itu terlihat makin hidup. Dinosaurus akan kembali mengguncang dunia.


Thailer:



Sejak pertama kali dibuat di tahun 1993, JURASSIC PARK memang tak mengalami kemajuan dari sisi pendapatan. Bagian pertama memang jadi sukses besar. Dengan dana pembuatan paling sedikit, film ini menghasilkan pendapatan terbesar sepanjang serial JURASSIC PARK. Semoga saja bagian keempat ini bisa menyamai rekor yang dibuat bagian pertama yang diadaptasi dari buku karya Michael Crichton ini.
Sayangnya, sejauh ini belum ada kepastian apakah Sam Neill atau Jeff Goldblum masih akan ikut bermain di bagian keempat ini. (kpl/cmc/roc)


Sumber:yahoo

3 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.