Home » » Smartfren Perkenalkan Andromax U

Smartfren Perkenalkan Andromax U

Smartfren Perkenalkan Andromax U   
TEMPO.CO, Jakarta - Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev B fase 2 di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya Andromax U, Kamis, 31 Januari 2013 di Jakarta.
Ponsel cerdas dengan bentang layar 4,5 inci ini merupakan lanjutan dari seri Andromax sebelumnya, Adromax-i. Selain layarnya lebih besar dengan one glass solution, produk ini juga sudah mengadopsi teknologi In-Plane Switching atau IPS.
Resolusi layar mencapai 540 x 960 dengan kerapatan per inci adalah 256 ppi sehingga membuat tampilan warna sangat jelas dan jernih, seperti yang sempat Tempo saksikan saat acara peluncuran.
»Smartfren Andromax U dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau. Ponsel ini memberi kemudahan akses mobile dan dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Comercial, Smartfren.
Andromax U diperkuat dengan sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Namun, Smartfren menjanjikan platform itu bisa ditingkatkan ke sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean.
Sebagai ponsel cerdas dual-on, prosesor yang digunakan harus mendukung fitur tersebut. Smartfren pun menanamkan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan kecepatan 1,2 GHz.
Salah satu kelebihan dibandingkan seri Andromax sebelumnya adalah kamera belakang berkekuatan 8 MP auto focus sudah dilengkapi dengan lampu LED Flash. Mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya kini tak lagi menjadi masalah. Sedangkan kamera depan berkekuatan 2 MP.
Hampir semua perangkat bergerak berbasis Android dapat digunakan sebagai hotspot, tak terkecuali Andromax U ini. Wi-Fi hotspot dapat digunakan hingga lima perangkat berbeda.
Smartfren menyediakan tiga pilihan warna untuk Andromax U, yakni hitam, putih, dan biru. Sedangkan harga yang ditawarkan adalah Rp 1,599 juta dengan bonus volume data sebesar 12 GB setelah pengisian minimal Rp 50 ribu.
FIRMAN


Sumber

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.