Home » » Ini Dia, Kaus Anti Bungkuk - Anti Buncit

Ini Dia, Kaus Anti Bungkuk - Anti Buncit

Duduk berjam-jam di belakang meja kerja dapat memberikan beban tinggi pada punggung, yang akhirnya menyebabkan punggung bungkuk dan perut buncit. Tapi kini Anda tak perlu khawatir, karena ada kaus anti bungkuk dan perut buncit.

Sebuah kaus khusus berisi panel kompresi dirancang untuk 'menarik' tubuh ke posisi tegak, yang diklaim dapat meringankan sakit punggung, tubuh tak bungkuk sekaligus membuat perut lebih kencang.
 
Pada dasarnya kaus ini membantu otot-otot bekerja lebih keras dan kencang saat Anda sedang duduk.

Para ahli mengatakan nyeri punggung sering disebabkan karena otot perut lemah, yang berarti tak dapat menahan ketika duduk dan berdiri. Jika otot perut lemah, otot, tendon, ligamen dan cakram yang ada di punggung akan merosot, sehingga menyebabkan rasa sakit.

Nah, kaus baru ini bekerja seperti 'penjepit' punggung, untuk menjaga bahu agar tidak condong ke depan dan tulang belakang dapat tegak selaras. Ini memerlukan tekanan dari otot-otot yang menghubungkan leher ke bahu, yang dapat menjadi tegang dan menjadi sumber nyeri punggung.

Sang produsen, Pelham & Strutt, mengklaim bahwa kaus ini dapat meningkatkan postur punggung bagian atas, juga memberi keuntungan pada punggung bawah. Bagian atas kaus yang ketat juga memiliki manfaat tambahan sebagai baju pelangsing, dengan 'memegang' bagian tubuh yang menonjol.

Kaus khusus ini dirancang lebih dari dua tahun dengan bimbingan dari Judith Pitt-Brooke, seorang fisioterapis independen yang berbasis di Loughborough.

"Saya selalu sangat skeptis dengan 'pengobatan ajaib', tapi saya menemukan kaus yang membuat perbedaan nyata, baik untuk saya sendiri dan klien yang diuji coba," jelas Judith Pitt-Brooke (52 tahun), seperti dilansir Dailymail.
 
 
 
 
Sumber:



0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.