Home » » Begini cara upgrade Iphone 16 Gb ke 128 Gb

Begini cara upgrade Iphone 16 Gb ke 128 Gb


Sebuah toko reparasi di Chongqing, Tiongkok, berhasil menemukan cara yang mencengangkan untuk mengganti chip memori iPhone 16GB menjadi 128GB hanya dengan harga kurang dari $100 saja dan dalam waktu yang sangat singkat.
Seperti dilaporkan CCTVNews di akun Facebook resminya, si pemilik toko reparasi ponsel, Xu, menyatakan bisa mengupgrade memori iPhone 16GB menjadi 128GB dengan harga $92 dan dalam waktu satu jam saja.
iPhone 16GB - 128GB
Bagaimana prosedur yang mereka lakukan? Pertama-tama, chip memori baru dengan storage berkapasitas 128GB itu harus melalui proses verifikasi terlebih dahulu sebelum bisa digunakan.
Namun tidak diketahui caranya, mereka mampu membuat tool yang memungkinkan teknisi untuk membaca nomor seri chip memori. Hal itulah yang akan memudahkannya untuk mengaktfikan iPhone dengan memori berkapasitas besar tersebut.
Setelah proses verifikasi selesai, para teknisi dengan kemampuan mumpuni di toko reparasi bisa mulai mencopot chip memori asli dan menggantikannya dengan chip memori 128GB dengan menggunakan sorder.
Hingga berita ini diturunkan, toko reparasi itu mengklaim telah mengupgrade lebih dari 70 unit iPhone dengan chip memori baru dalam waktu sepekan tanpa adanya laporan cacat. Apple pun dilaporkan belum menanggapi pemberitaan ini.
iPhone dengan memori 16GB memang terbilang sangat kecil. Tapi untuk memiliki iPhone 128GB, kocek yang harus kamu rogoh memang sangat dalam. Tak sedikit pula pengguna enggan melakukannya.
Dengan harga hanya $92, penggantian chip memori tersebut tak diragukan lagi sangat menggiurkan banyak pengguna. Namun kerugiannya adalah kamu bisa menghilangkan garansinya.
Nah bagaimana pendapatmu soal penggantian chip memori iPhone 16GB ke 128GB? Jika ada toko reparasi iPhone di sini bisa melakukannya, apakah kamu mau menggantinya?

(Video) Teknik Upgrade Memori iPhone 16GB Jadi 128GB

Gambar


0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.