Home » » Victoria's Secret Akhirnya Buka di Indonesia

Victoria's Secret Akhirnya Buka di Indonesia

Sudah berbulan-bulan saya melihat di Plaza Senayan ada satu area toko yang masih dalam konstruksi, dan di pintunya terpampang tulisan "Opening Soon: Victoria's Secret". Maka saat toko ini akhirnya resmi dibuka, saya bersemangat sekali.

Anda pasti sudah sering mendengar tentang produk asal Amerika Serikat ini, baik melalui televisi maupun media massa. Bahkan mungkin Anda memiliki beberapa produknya, hasil oleh-oleh teman yang kebetulan berangkat ke Amerika, atau membeli di beberapa online shop. Berbahagialah kini akses ke berbagai pernak-pernik Victoria's Secret jadi lebih mudah.
Outlet Victoria's Secret di Plaza Senayan ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Kekurangannya adalah, toko ini tidak menjual produk andalan Victoria's Secret, yaitu bra. Memang kebijakan Victoria's Secret adalah bra hanya tersedia di toko-toko mereka di Amerika Serikat dan London. Untuk bisa menjual bra, toko Victoria's Secret di suatu negara harus berukuran luas dan superbesar, karena koleksi bra mereka jumlahnya sangat banyak. Di Indonesia (dan Asia Tenggara), hal ini agak sulit dilakukan. Namun meski tanpa bra, masih banyak yang bisa kita dapatkan di outlet Jakarta ini.



Seluruh produk perawatan tubuhnya tersedia dengan harga Rp149 ribu. Selain itu ada juga parfum, celana dalam, berbagai macam dan ukuran tas untuk makeup dan alat mandi, gantungan kunci, case iPhone/iPad/Blackberry, kacamata hitam, makeup, tas, dan koper.





www.FashioneseDaily.com


0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.