Home » » Chinese Zodiac: Petualangan Seru Demi Menemukan Benda Antik

Chinese Zodiac: Petualangan Seru Demi Menemukan Benda Antik


Chinese Zodiac: Petualangan Seru Demi Menemukan Benda Antik





Pada masa kejayaan Cina di waktu lampau, mereka telah membangun sebuah tempat yang dihiasi oleh 12 simbol zodiak Cina. Di lokasi tersebut, terdapat simbol zodiak Cina yang berbahan dasar perunggu terdiri dari Tikus, Lembu, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Domba, Ayam, Anjing, dan Babi. Namun akibat penjajahan negara Perancis, lokasi itu pun musnah sama halnya dengan kedua belas simbol dari zodiak Cina tersebut.

Di jaman modern saat ini, kedua belas simbol zodiak Cina menjadi salah satu barang antik yang paling dicari oleh kolektor benda seni. Tidak tanggung-tanggung, satu simbol zodiak Cina bernilai hingga ratusan juta dollar Amerika Serikat. Lima dari 12 zodiak Cina dimiliki oleh perusahaan lelang MP, dan berhasil meraup keuntungan besar melalui bisnis penjualan barang antiknya itu.

Melihat larisnya penjualan 5 zodiak Cina di bursa lelang, Lawrence Morgan (Oliver Platt) selaku pimpinan perusahaan MP mengutus orang kepercayaannya yaitu JC (Jackie Chan) untuk memburu 7 simbol zodiak Cina lainnya. Tergiur dengan upah yang tinggi, JC pun mulai melakukan misi perburuannya meskipun untuk meraih ke 7 zodiak Cina tersebut ia bersama rekan-rekannya harus menghadapi banyak masalah mulai dari mafia, perompak dan asosiasi pelestarian budaya.

Sempat dikabarkan kalau Chinese Zodiac adalah film action terakhir Jackie Chan, layar lebar tersebut pun di konsep dengan sangat menghibur. Kali ini Jackie tidak sendiri dalam melakukan berbagai macam adegan action, ia dibantu oleh seorang aktris wanita berbakat yang mempertontonkan seni bela diri yang memukau.

Bukan Jackie Chan namanya jika tidak mempertontonkan adegan-adegan berbahaya. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, tapi Jackie tetap menunjukkan totalitasnya terlebih lagi film ini dikabarkan menjadi layar lebar laga terakhirnya.

Seperti film Jackie Chan sebelumnya, selain menawarkan adegan action yang mumpuni ia juga menawarkan aksi-aksi kocak yang mampu memancing tawa penonton. Yang pasti di film ini Jackie seakan mengurangi ego nya dengan membagi porsi action dengan lawan mainnya di film tersebut.

Pesan yang dapat diambil dari film garapan Jackie Chan ini adalah, kita sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh melupakan sejarah termasuk peninggalan-peninggalannya. Penasaran dengan film yang dikabarkan adalah layar lebar laga terakhir dari Jackie Chan ini? yuk nonton film Chinese Zodiac di Cinema 21 dalam waktu dekat.

Sumber : Cineplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.