Home » » Air Terjun Pengantin Phuket: Petaka Masa Lalu yang Singgah ke Thailand

Air Terjun Pengantin Phuket: Petaka Masa Lalu yang Singgah ke Thailand




Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) akhirnya memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. Disana ia membuka usaha bar kecil-kecilan bersama sahabatnya yang bernama Lea (Laras Monca).

Selain itu, Tiara juga menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan 'rasa' pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajaknya pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea pun segera mengatur liburan mereka dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Namun rencana liburan mereka tidak berjalan sesuai rencana dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara merasa ada sesuatu yang aneh di pulau itu yang seakan membawanya kembali ke peristiwa pahit di masa lalu. Kali ini, Tiara memutuskan tidak menghindari dan berusaha keras menghadapinya.

Seperti diketahui, film Air Terjun Pengantin Phuket adalah kelanjutan dari Air Terjun Pengantin pada tahun 2009. Namun bagi yang belum pernah menonton film tersebut, penonton dipastikan masih bisa mengikutinya karena ada sedikit tampilan-tampilan dari layar lebar sebelumnya.

Jika bicara mengenai perbedaan antara Air Terjun Pengantin dan Air Terjun Pengantin Phuket  disini unsur actionnya lebih banyak dan menegangkan. Tamara juga dituntut lebih keras untuk melakoni berbagai macam adegan duel dengan menggunakan tehnik beladiri Muay Thai yang sebelumnya telah ditekuni secara rutin oleh aktris blasteran Jerman tersebut.

Ketegangan di film Air Terjun Pengantin Phuket sangatlah terasa dengan penggambaran adegan kejar-kejaran di tengah hutan yang gelap dan aksi pembunuhan atau penyiksaan yang sadis. Adanya sosok misterius yang menghantui pulau tersebut dengan menggunakan topeng aneh, diyakini akan menambah rasa takut penonton ketika melihat film Air Terjun Pengantin Phuket.

Secara keseluruhan, layar lebar garapan sutradara Rizal Mantovani ini berhasil membawa unsur ketegangan dari awal hingga akhir film. Jika film Air Terjun Pengantin berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton, apakah sekuelnya ini bisa meraih prestasi yang serupa?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentunya Anda harus menonton Air terjun Pengantin Phuket yang dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 31 Januari 2013.

Sumber :cineplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.