Home » » BimaTri, Aplikasi Pengingat Isi Ulang Kuota Internet Pertama di Indonesia

BimaTri, Aplikasi Pengingat Isi Ulang Kuota Internet Pertama di Indonesia

Jakarta - Perkembangan teknologi dan popularitas mobile device seperti smartphone, tablet dan modem mendorong pertumbuhan pengguna perangkat pintar tersebut untuk mengakses internet. Namun, hingga saat ini masih ada satu kendala yang mengganggu kenyamanan para pengguna untuk menikmati pengalaman browsing secara maksimal. Pengguna mobile device masih harus bolak-balik mengecek agar koneksinya tidak terputus sewaktu-waktu karena kehabisan pulsa, kuota internet atau masa aktif yang berakhir.

Lupa mengecek atau mengisi ulang dapat menyebabkan koneksi internet terputus, apalagi jika paket data yang digunakan tidak menyediakan pilihan penurunan kecepatan. Ketidaknyamanan seperti ini dikarenakan belum ada aplikasi self-care yang cukup pintar untuk mengingatkan pengguna kapan dia harus mengisi ulang pulsa atau top- up kuota internet.

Kalau pun ada, bentuk notifikasinya hanya berupa SMS. Sementara beberapa device seperti tablet dan modem tidak menyediakan fitur SMS. Aplikasi pengisian pulsa dan pengecekan kuota saat ini pun masih terbilang rumit. Pengguna harus menggunakan kode-kode tertentu yang sulit diingat dan butuh langkah yang cukup panjang.

Tapi pengguna smart device Indonesia sekarang sudah bisa bergembira. Pasalnya, telah hadir sebuah aplikasi pintar yang rajin mengingatkan pengguna smart device untuk mengisi ulang pulsa atau top-up kuota internet. Tri memperkenalkan BimaTri, aplikasi self-care digital dengan fitur push notification pertama di Indonesia.

Push notification atau notifikasi otomatis akan mengingatkan pengguna saat sisa pulsa, kuota internet, dan masa aktif kartu akan habis. Fitur ini dapat membantu pengguna internet mengontrol pemakaian internet, serta menjadikan pengalaman berselancar yang lebih leluasa dan nyaman.

Aplikasi pintar terbaru dari Tri ini memberikan notifikasi saat pulsa atau kuota akan habis. BimaTri juga bisa memberikan rekomendasi paket-paket yang sesuai untuk pengguna. Bahkan pengguna juga bisa langsung membeli paket atau isi ulang sesuai kebutuhan. Terinspirasi dari salah satu karakter wayang Mahabharata yang memiliki sifat loyal, pintar dan penuh perhatian, BimaTri bekerja layaknya asisten pribadi yang setia menjaga kenyamanan pengguna berselancar di dunia maya.

BimaTri merupakan pengembangan terbaru dari Tri seiring makin kompleksnya kebutuhan internet pelanggan dan makin canggihnya teknologi perangkat pengakses internet. BimaTri hadir karena Tri ingin senantiasa memudahkan para pelanggannya dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Sebelumnya, pelanggan Tri bisa mengakses informasi tentang status penggunaan internet dan melakukan top-up paket internetnya melalui selfcare portal internet.tri.co.id dan menerima notifikasi via SMS.

BimaTri menghadirkan tampilan yang ringkas, intuitif, mudah digunakan, dapat diakses kapan saja gratis dan tersedia untuk berbagai platform smart device. Pengguna dapat mengunduh aplikasi BimaTri secara gratis melalui Google PlayStore pada perangkat Android, BlackBerry AppWorld untuk perangkat BlackBerry, Apple Store atau iTunes untuk pengguna iPhone, iPad atau MacOS, dan link bima.tri.co.id yang tersedia untuk pengguna komputer berbasis Windows.


(adv/adv) detikcom


0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.