Home » » Profil David Beckham

Profil David Beckham

Nama Lengkap : David Beckham
Alias : No Alias
Kategori : OLAHRAGAWAN
Tempat Lahir : Leytonstone, London, Inggris
Tanggal Lahir : Senin, 2 Juni 1975
Zodiac : Taurus

Istri : Victoria Adams
Anak : Brooklyn Joseph Beckham. , Romeo James Beckham, Cruz David Beckham
BIOGRAFI
David Robert Joseph Beckham atau yang kerap disebut David Beckham, lahir di Leytonstone, London pada 2 Mei 1975. Pemain sepak bola asal Inggris ini memulai hubungan spesialnya dengan Victoria Adams, yang dikenal sebagai ‘Posh Spice’ dari grup musik Spice Girls pada tahun 1997. Berita hubungan keduanya langsung menarik minat media. Pasangan ini lalu dikenal dengan panggilan, ‘Posh dan Becks’. Pada 24 Januari 1998, Beckham melamar Victoria di sebuah restoran di Cheshunt, Inggris. Kemudian, mereka melangsungkan pernikahan di Kasti Luttrellstown di Irlandia tepat pada tanggal 4 Juli 1999. Beckham lalu membeli sebuah rumah, yang karena ukuran dan kemegahannya dikenal dengan nama Beckingham Palace sebagai anekdot dari Buckingham Palace, yang di dalamnya diperkerjakan lebih dari 400 orang.

Pada 4 Maret 1999 di London, lahir anak mereka yang diberi nama Brooklyn Joseph Beckham. Tiga tahun kemudian, lahirlah anak kedua mereka pada 1 September 2002 juga di London yang dipanggil Romeo James Beckham. Anak ketiga mereka, Cruz David Beckham, lahir pada 20 Februari 2005 di Madrid, Spanyol. Berita menggembirakan lalu datang kembali pada 9 Januari 2011 yang menyebutkan bahwa pasangan ini menunggu kehadiran anak keempat mereka yang diisukan adalah perempuan pada musim panas tahun ini.

Pada Januari 2005, Beckham menjadi ikon organisasi anak dunia, UNICEF. Dia juga berteman dengan beberapa artis terkenal seperti Robbie Williams, Snoop Dogg, dan Tom Cruise.

Dikabarkan di sejumlah media pada September 2008 bahwa David dan Victoria mengubah kepercayaan mereka menjadi Budha.

Beckham, pada Januari 2010, mengatakan bahwa dirinya mengambil kursus membuat pasta di sekolah masak di Milan.

Wajah tampan, karir bagus, dan bergelimangan harta membuat Beckham banyak dilirik oleh wanita cantik. Beckham juga sering diberitakan menjalin hubungan dengan banyak wanita, seperti Rebecca Loos, Sarah Marbeck, Irma Nici, dan beberapa pekerja seks komersil.

Minggu 10 Juli 2011, David diberitakan memiliki anggota keluarga baru setelah istrinya, VIctoria, melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Harper Seven Beckham.

Dalam rangka tur promosi bersama LA Galaxy, David Beckham diperkirakan akan datang ke Indonesia pada akhir Movember 2011 mendatang.

Beckham dikenal mahir dalam umpan silang dan tendangan bebas melengkung. Kemampuan itu mirip dengan rekan setimnya saat dia bermain di AC Milan, Andrea Pirlo yang juga mahir tendangan bebas.

Istri mantan personel Spice Girls, Victoria Adam Beckham ini bermain untuk beberapa klub sepak bola. Pada saat masih junior, Beckham bermain untuk Brimsdown Rovers sampai pada tahun 1987 dia pindah ke Tottenham Hotspur. Kemudian, dari tahun 1991-1993, Beckham bermain untuk Manchester United. Beckham melanjutkan karirnya di tim tersebut hingga tahun 2003 sebagai pemain senior. Pada tahun 1995, Beckham juga pernah dipinjam oleh Preston North End. Hingga pada tahun 2003-2007, Beckham memutuskan untuk memperkuat tim besar Spanyol, Real Madrid dan menjadi kapten kesebelasan tim tersebut. Selanjutnya, sejak 1 Juli 2007, Beckham memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer di Amerika Serikat. Tak rela, sejak 2009, Milan meminta David Beckham kembali memperkuat Milan, tetapi statusnya disini adalah pemain pinjaman. Pria yang mendapat julukan kaki emas ini juga aktif dalam memperkuat tim nasional Inggris.

Sementara itu, kehidupan pribadi ayah tiga anak ini sebagai idola di dunia sepak bola semakin lengkap ketika banyak bergaul dan beraktifitas dengan para selebritis papan atas dunia, hal ini juga yang menempat David tidak hanya sekedar sebagai selebritis bola. Apalagi, semenjak kepindahannya ke Amerika pada akhir 2006 lalu. Karirnya mulai merambah ke dunia pertelivisian dengan menjadi kameo di beberapa film seperti GOAL!: THE DREAM BEGINS, GOAL! 2: LIVING THE DREAM, dan GOAL! 3: TAKING ON THE WORLD. Selain itu, dia juga banyak diminta untuk menjadi model iklan.

http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/d/david_beckham/
KARIR
  • Pemain Bola
SOCIAL MEDIA
No Sosmed



5 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting