Home » , » Cari Uang gratis dengan Android mu

Cari Uang gratis dengan Android mu



Android merupakan salah satu sistem operasi yang sangat terkenal saat ini.Dimana -  mana kita lihat semua orang mengunakan gadget yang berbasis android.

Selain dipakai untuk nelepon,sosmed,gaming,nonton kita juga bisa cari uang gratisan dengan android kamu,tapi disini kita perlu kerja keras agar kita bisa mencapai target yang di minta.

WHAFF Rewards


Aplikasi ini akan memberikan kita penawaran - penawaran berupa aplikasi yang harus kita download dan pakai dalam beberapa menit dan kita akan dibayar oleh mereka

Cara Instalasi :

1.Download Whaff disini >> Whaff Rewards
2.Setelah itu Pastikan aplikasi tersebut terinstall dengan Benar.
3.Ini yang paling penting jangan sampai kelewatan


Masukan kode " AO96748 " agar kalian bisa dapat $ 0,3 dollar langsung sebagai hadiah awal kalian menginstall aplikasi ini.
4.Tinggal login dengan Facebook kamu agar bisa memulai download aplikasi dan mendapat hadiah.



Catatan :

1.Perlu di ingat hadiah yang bisa didapat adalah dalam bentuk paypal cash out,jika kalian tidak berminat dengan paypal kalian bisa memilih seperti Amazon Gift Card, facebook Gift Card, PlayStation Gift Card, Google Play Gift Card, Xbox Gift Card and Steam Gift Card.

2.Disini aku lebih pilih hadiah Google Play Gift Card dimana kita bisa mendapatkan saldo untuk google play kita sehingga kita dapat membeli aplikasi berbayar di google play store maupun item-item seperti di game clash of clans , get rich , heroes charge dll.

3.semua tergantung usaha keras kalian , sudah banyak kawan yang berhasil dapat hadiah $10 dollar gratis dan dipakai untuk beli gems clash of clans gratis.

Jadi tunggu apa lagi ayo bareng-bareng kita cari duit pake aplikasi ini.Intinya kita harus kerja keras cari promo aplikasi yang disediakan,setiap hari bakal ada hadiah buat kalian jadi jangan sampai kelewatan.


Semoga bermamfaat




0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting