Home » » Fast & Furious 7: Misi yang Belum Tuntas dan Penuh Dendam

Fast & Furious 7: Misi yang Belum Tuntas dan Penuh Dendam

Apa yang dilakukan Dominic Toretto (Vin Diesl) beserta timnya di London, ternyata memberikan konsekuensi berbahaya untuk diri dan keluarganya. Pasalnya, kakak dari Owen Shaw (Luke Evans), yaitu Deckard Shaw (Jason Statham) berambisi menuntut balas atas apa yang dilakukan Dom terhadap adik kesayangannya itu. Deckard memulainya dengan mencari data siapa saja anggota tim Dom yang telah mencelakakan Owen.

Alhasil, kehidupan Dom dan keluarganya, terutama Brian O'Conner (Paul Walker), Mia (Jordana Brewster), Letty (Michelle Rodriguez) kembali dihantui teror. Terlebih Deckard Shaw berhasil membunuh Han (Sung Kang) yang tengah berada di Jepang dan membom kediaman Dom di Amerika Serikat. Menyadari hal itu, Dom pun tak tinggal diam mencari tahu siapa sebenarnya sosok kakak kandung dari Owen Shaw itu.



Dom dan kawan-kawan kembali dibantu oleh Hobbs (Dwayne Johnson) dalam upaya membalas kematian Han. Hobbs memberikan bantuan segala akses informasi yang dibutuhkan untuk dapat berbalik memburu Deckard. Hobbs juga meminta bantuan dari koleganya Mr. Nobody (Kurt Russel) yang juga memiliki kepentingan di dalamnya.

Itulah beberapa peristiwa yang mengawali angsuran ke 7 franchise film Fast dan Furious yang diberi judul Furious 7. Diarahkan oleh sutradara baru yang notabene lebih dikenal sebagai sutradara film horor, yaitu James Wan, film ini terasa sangat 'kaya' dan komplit dari berbagai aspek. Jika Anda memang benar-benar mencari hiburan dari film, Furious 7 bisa dikatakan adalah jawaban yang paling tepat sejauh ini.



Dijamin, Anda tidak akan menyesal sedikitpun mengeluarkan biaya untuk menonton Fast & Furious 7 ini. Apalagi jika Anda memang sejatinya adalah pecinta dan penikmat film action. Anda akan disuguhkan adegan action non stop yang nyaris tanpa jeda dari awal sampai akhir film. Mulai dari aksi Kejar-kejaran mobil yang super cepat, balap mobil, ledakan, tembak-menembak, duel satu lawan satu adalah sebuah keniscayaan yang Anda temui di film ini.

Yang paling dinanti tentu saja duel antara aktor laga berbadan besar, Vin Diesel dan Jason Statham. Bisa dikatakan, mungkin ini adalah duel terbaik yang pernah ada di film Fast and Furious. Dan menariknya, meski Stathan di sini menjadi antagonis, namun kharismanya sebagai seorang aktor yang sering berperan sebagai jagoan sulit untuk dibendung. Ia seakan 'mematikan' aura aktor-aktor besar lain yang ada di film ini.



Mata Anda juga akan sangat dimanjakan dengan banyaknya mobil-mobil sport nan mewah serta super cepat yang digunakan di film ini. Khusus Anda kaum Adam, tentu tak ketinggalan pandangan Anda juga akan dihibur dengan penampilan perempuan-perempuan cantik dan seksi yang identik dengan suasana arena balap mobil. Kurang lebih sama dengan atmosfer yang ditampilkan film-film Fast and Furious sebelumnya.

Unsur komedinya juga cukup asyik untuk dinikmati. Terutama, tentu saja faktor Roman (Tyrese Gibson) dan Tej (Ludacris) yang menjadi penyebabnya. Aksi duo aktor tersebut seakan tak bisa terpisahkan dari film ini. Kelucuan dan kejenakaan yang mereka buat seolah-olah telah menjadi trademark di film ini. Roman yang berkarakter sok jago tapi penakut dan Tej yang selalu meledek Roman, menjadi sebuah perpaduan humor yang pas.



Namun, dari semua hal itu, yang paling menarik dan paling ditunggu tentu adalah aksi pamungkas dari almarhum Paul Walker sebagai Brian O'Conner. Seperti diketahui, sebelum syuting Fast & Furious 7 tuntas, Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Hal tersebut sempat membuat syuting dan tanggal rilis film ini diundur.

Jadi, di tengah Anda menikmati keseruan film Fast & Furious 7 ini, Anda juga akan mengenang almarhum Paul Walker sebagai Brian O'Conner untuk terakhir kalinya. Twist yang ditampilkan James Wan cukup menarik, namun tetap bisa membuat perasaan Anda menjadi campur aduk antara serunya film ini dan kesedihan mengenang Paul Walker.


Sumber 



0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.