Home » » Web hosting Gratis 2015 Service Premium

Web hosting Gratis 2015 Service Premium


Sudah lama wrlov tidak posting lagi,ini dikarenakan kesibukan kerjaan dan kuliah yang bikin gak sempet buat update ini blog.Tapi kali ini wrlov akan update dan bagikan kalian webhosting 2015 yang sudah dicoba dan service yang memuaskan,

Bagi kalian yang baru mau belajar tentang hosting website ,Nah ini yang paling pas buat kalian semua.Soalnya admin juga baru belajar - belajar membuat website sendiri yang memang sangat berbeda dalam sisi managerial dengan blog.


ID Hostinger


Admin mensarankan kalian gunakan webhosting ini ,sudah admin coba dan memang dari sisi interface dan juga performa server tidak mengecewakan meskipun free.

Beberapa fitur yang ditawarkan :

1.Generasi baru web hosting gratis

Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan. 
  


2. Support PHP dan MySQL
 
Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin. 




3.Tidak ada iklan maupun banner di website Anda

Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!





4.Script Auto Installer
 

Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!





5.Website builder yang mudah digunakan

 


Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.





6.Buat Website Dapat Uang


 
Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti Domain .COM, Hosting Premium atau Bisnis, Uang cash senilai hingga Rp 1.000.000,00





Tertarik ??? 
bagi kalian yang tertarik langsung saja ke website nya Disini > Link

Admin sudah buat website sederhana buat kalian yang mau lihat bisa Disini > Link

Semoga Bermamfaat

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting