Home » , » Olahraga yang Bisa Hilangkan Stress Wanita

Olahraga yang Bisa Hilangkan Stress Wanita

Olahraga yang Bisa Hilangkan Stress Wanita wrlov
Stres merupakan salah satu hal yang sering dialami oleh wanita. Ada banyak hal yang bisa membuat wanita stres, masalah tugas, pekerjaan, percintaan dan masih banyak lagi.

Kalau sudah stres, akan sangat sulit sekali bagi wanita untuk menghilangkannya. Namun, harus kamu ketahui bahwa ternyata ada beberapa olahraga yang bisa membantu wanita untuk menghilangkan stres.

Seperti dilansir centroone.com, ada beberapa olahraga yang bisa dilakukan oleh wanita saat stres melanda, dan olahraga ini sangat ampuh sekali untuk menghilangkan stres tersebut.

Nah, mau tahu olahraga apa saja yang bisa membantu wanita menghilangkan stres? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini:


1. Berenang

http://colorlines.com/assets_c/2012/07/mary-killman-swimming-thumb-640xauto-6396.jpg

Berenang merupakan olahraga yang tepat untuk wanita menghilangkan stres akibat aktivitas yang padat. Kamu bisa menyisihkan sedikit waktu kamu untuk melakukan olahraga ini agar pikiran kamu menjadi tenang dan nyaman.



2. Jogging dan bersepeda

http://thumbs.dreamstime.com/x/young-sport-couple-jogging-cycling-12738645.jpg

Jogging dan bersepeda di taman yang memiliki udara segar dapat membantu kamu menghilangkan rasa stres akibat pekerjaan yang menumpuk dan berbagai hal lainnya. Olahraga ini sangat mudah dilakukan dan sangat mengasyikan.



3. Olahraga tim

http://resources2.news.com.au/images/2012/10/06/1226489/787026-wa-female-sports-captains.jpg

Jika kamu ingin mendapatkan banyak manfaat selain menghilangkan stres dengan olahraga, kamu bisa melakukan olahraga tim dengan teman-teman kamu. Selain dapat menghilangkan stres kamu juga bisa bersosialisasi denga baik bersama teman-teman.



4. Kickboxing

http://www.ihavelynchsyndrome.com/wp-content/uploads/2013/08/4214322.jpg?465

Olahraga yang satu ini memang terdengar sedikit pria, tapi jangan salah, wanita juga bisa melakukannya denga cara menendang, memukul dan gerakan tubuh lainnya. Kamu bisa mengeluarkan emosi kamu karena stres, dan kamu pun akan merasa santai saat setelah berolahraga.



5. Seni bela diri

http://kuksoolny.com/wp-content/uploads/2011/09/martial-arts-for-women.jpg

Seni bela diri cocok menjadi obat untuk penghilang stres kamu. Kamu bisa melakukan olahraga ini untuk meluapkan emosi kamu yang dikarenakan stres berat. Kamu bisa melampiaskan emosi kamu dengan olahraga seni bela diri ini.



6. Yoga

http://www.doyouyoga.com/wp-content/uploads/2012/01/Yoga-Pants-for-Women.jpg

Olahraga yang satu ini cukup menyenangkan untuk para wanita. Selain menyenangkan, olahraga ini juga bisa menghilangkan stres akibat banyak hal. Olahraga ini dilakukan dengan beberapa gerakan tubuh yang di kombinasikan dengan pernapasan dalam. Sehingga dapat membuat pikiran kamu menjadi tenang dan nyaman.



7. Tai Chi

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/12/16/article-2075306-0CA4F996000005DC-965_468x344.jpg

Meskipun olahraga ini untuk orangtua, tapi olahraga ini juga bisa dilakukan oleh semua orang. Olahraga dengan gerakan yang halus dan disertai olahraga pernapasan ini dapat membuat tubuh kamu menjadi sehat dan nyaman. Selain itu, pikiran kamu pun akan menjadi tenang dan nyaman.



Sumber :





1 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting