Home » » 10 Aktris Cantik Yang Dulunya Pemandu Sorak

10 Aktris Cantik Yang Dulunya Pemandu Sorak



Cheerleader atau pemandu sorak adalah tradisi yang berasal dari Amerika Utara. Mereka biasanya identik dengan gadis cantik dan seksi yang menggoyang-goyangkan pom-pom sebagai penyemangat pertandingan olahraga entah itu basket, hoki es atau voli. Tapi tahukah kamu bila banyak di antara gadis-gadis tersebut yang kini menjelma menjadi aktris film ternama. Siapa saja sih mereka? Intip detailnya di bawah ini.

1. Meryl Streep

Percaya atau tidak, saat masih remaja aktris kaliber Oscar, Meryl Streep, pernah menjadi pemandu sorak. Bahkan, saat memegang megaphone, Streep seperti sedang membawa piala saja. Sudah takdir sepertinya
2. Alicia Silverstone

Sebelum menjadi model video klip Aerosmith dan bermain banyak judul film, Alicia Silverstone hanyalah murid di salah satu SMA di San Fransisco. Fakta uniknya, Silverstone pernah menjadi pemandu sorak. Percaya saja, setiap pria pasti akan menang saat disemangati wanita secantik dirinya.
3. Kirsten Dunst

Kirsten Dunst sepertinya ingin menikmati masa-masa SMP yang normal. Lihat saja, kesuksesan dalam film INTERVIEW WITH THE VAMPIRE tak membuatnya malu bergabung dalam tim cheers di sekolahnya.
Uniknya, saat lulus sekolah dirinya pernah berperan sebagai pemandu sorak dalam film BRING IT ON.
4. Cameron Diaz

Aktris berambut pirang, Cameron Diaz, pernah menjadi tim pemandu sorak saat duduk di bangku SMA. Dengan dandanan yang cenderung cuek, tak ada yang menyangka bila Diaz bisa seterkenal saat ini.
5. Sandra Bullock

Sejak duduk di bangku SMP, kecantikan Sandra Bullock membuat dirinya mendapat tawaran menjadi seorang pemandu sorak. Dan kecantikan tersebut bertahan hingga kini, saat dia tak lagi imut dan seenerjik dulu.
6. Denise Richards

Di usianya yang tak lagi muda, aktris Denise Richards semakin terlihat matang dan seksi. Kecantikan itu ternyata pernah membuatnya menjadi seorang pemandu sorak ketika menghuni bangku sekolah menengah atas.
7. Megan Fox

Cantik, seksi dan menggoda. Setiap pria bisa dipastikan bakal tergoda dengan pesona Megan Fox. Tak heran bila anugerah tersebut membawanya dengan mudah menjadi pujaan setiap orang, bahkan sejak menjadi pemandu sorak di SMA.
8. Halle Berry

Pemilik kulit hitam eksotik, Halle Berry, ternyata sudah mempesona ketika dia masih menjadi murid di sebuah sekolah menengah. Pesona tersebut dibarengi dengan kualitas akting memukau sehingga dirinya diganjar oleh piala Oscar lewat film MONSTER'S BALL.
9. Lindsay Lohan

Sama seperti Kirsten Dunst, populer dengan film THE PARENT TRAP tak membuat Lindsay Lohan malu saat harus menjadi pemandu sorak. Rupanya Lohan ingin menjadi gadis normal lainnya.
10. Jennifer Lawrence

Kecantikan Jennifer Lawrence memang memabukkan. Hal tersebut dibarengi dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan. Pesona aktris berambut pirang ini rupanya sudah terlihat sejak duduk di bangku SMA saat dirinya menjadi cheerleader. Wah, bisa jadi para pria yang disemangati menjadi tak konsen dalam bertanding


sumber



0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.