Home » , , » XL Manjakan Pengguna Android dengan "XL Rumah Android"

XL Manjakan Pengguna Android dengan "XL Rumah Android"

Apakah Anda termasuk salah satu dari jutaan pengguna setia Android? Well, ada kabar menggembirakan datang dari salah satu provider seluler di Indonesia. PT. XL Axiata (XL) baru saja meluncurkan campaign “XL Rumahnya Android”. Dengan menggandeng GoogleTM sebagai penyedia sistem operasi Android di Indonesia, XL kini menghadirkan layanan internet tercepat dan stabil.

Hasilnya? Berbagai program dan penawaran menarik pun sudah disiapkan oleh kedua perusahaan ini, seperti kartu perdana XmartPlan Android. Selain koneksi super cepat hingga 7,2 Mbps, kartu perdana ini juga menawarkan kualitas suara high definition yang didukung jaringan kuat HotRod 3G+. Menariknya lagi, hanya dengan Rp. 49.000 anda akan mendapatkan kuota data 3GB untuk 2 bulan pertama, gratis 200 menit telepon, dan gratis 200 SMS!

Kartu perdana ini juga dilengkapi dengan aplikasi Norton Mobile Security dan MyXL yang dapat digunakan untuk mengetahui sisa pulsa, dan sisa kuota internet. Sebagai salam perkenalan, XL pun memberikan kesempatan bagi 2000 pelanggan yang beruntung untuk mendapatkan gratis kuota 2GB data Xcloud selama 6 bulan!

Nah, provider telekomunikasi ternama ini pun cukup gencar memperkenalkan terobosan terbaru-nya. Tidak hanya menggelar berbagai roadshow dan workshop, Customer Service XL pun disiapkan untuk memberi informasi yang tepat seputar Android. Selain itu XL pun akan membangun Experience Center “XL Rumahnya Android” di berbagai kota besar Indonesia dimana pengunjung dapat mencoba beragam smartphone serta mendapat edukasi seputar Android dan layanan-layanan Google.

Dengan berbagai penawaran menarik dan dibantu jaringan 3G+ yang kuat, kartu perdana ini sungguh sayang untuk dilewatkan, bukan? Apalagi, saat ini belum banyak paket khusus Android yang tersedia di pasaran.

Ingin tahu lebih banyak mengenai paket ini? Coba saja akses informasinya di http://bit.ly/XLRumahnyaAndroid-Detik. Selamat ber-Android ria!



Sumber : Detikcom

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting