Home » » Alat Penyiksaan Yang terkenal Di Eropa

Alat Penyiksaan Yang terkenal Di Eropa

1. Scold's bridle

Dipasang di kepala buat menghukum para kaum wanita yang kebanyakan Berbicara.Dengan menggunakan alat ini,Perempuan yang Memakai Alat Ini tidak Akan Bisa Berbicara.

Breaking wheel

Orang yang dihukum Akan Di Ikat di roda kemudian dicambuk, di palu, diseret, diputar - putar, dll sampai orang yang di hukum Mabuk.
3. Iron maiden
 
Korban dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang supaya tidak mengenai organ vital, sehingga saat  pintunya ditutup, orang tidak akan langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan Sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

4. Judas Chair

cewek ato cowok diposisikan dan diikat diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus atau vagina cewek sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

5. Pillory

Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.

6. Rack

Orang yang dihukum diikat di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.

7. Stocks

Mirip sama pillory cuma lebih "manusiawi", hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.

8. Spiked Chair

Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk.

Gambar koleksi peralatan penyiksaan:

Torture Chamber yang sering ada di kastil-kastil eropa:

Kebanyakan peralatan diatas dipakai pada zaman eropa pertengahan.




0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.