Home » » Thor The Dark World: Aksi Penyelamatan 9 Semesta

Thor The Dark World: Aksi Penyelamatan 9 Semesta

THOR: THE ...
Cinema 21 kembali diramaikan dengan jagoan dari Marvel. Tentunya Anda sudah tau, siapa lagi kalau bukan Thor, sang Dewa Berpalu. Kali ini, Thor dalam Thor: The Dark World akan melakukan perjalanan personal yang akan mengubah kelangsungan hidupnya. Bagaimanakah kisahnya?
 
Thor: The Dark World mengisahkan keadaan satu tahun selepas pertempuran seru dalam The Avengers (2012). Setelah meyakinkan Bumi telah kembali dalam kondisi aman, gonjang-ganjing dan kekisruhan justru terjadi di Asgard, kampung halaman Thor (Chris Hemsworth). Sebagai pewaris utama tahta kerajaan Asgard, sudah semestinya Thor menjadi panutan dan menunjukan sikap-sikap layaknya seorang pemimpin. Dan ia pun membuktikan dengan cara mencoba menjaga kedamaian seluruh 9 semesta.
 
THOR: THE ...
Namun sayangnya, usaha Thor dipersulit ketika datang ras kuno yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston) dengan dendam masa lalu. Hal ini bukanlah ketidaksengajaan. Disaat yang bersamaan, Jane Foster (Natalie Portman), sebagai seorang astrofisika hebat, mencoba meneliti tentang portal penghubung 9 semesta yang ia temukan agar dapat kembali bertemu dengan Thor. Dan tanpa disadari, ia telah menemukan Aether, kekuatan mahadahsyat yang sangat diinginkan Malekith dan kaumnya. Ketika itulah Thor menjemputnya dan membawanya ke Asgard untuk diterawang.
 
Asgard pun mengalami kekacauan akibat serangan bertubi-tubi dari Malekith. Semakin parah ketika Odin (Anthony Hopkins) dan pasukan Asgard tak kuasa membendung serangan-serangan tersebut. Dengan naluri pahlawannya, Thor-pun berniat melangsungkan perjalanan yang sangat bersifat personal untuk menghampiri Malekith ke alamnya, alam Kegelapan (Dark World).
 
Bukan tanpa resiko, dengan bantuan beberapa pasukannya, Thor terpaksa harus berkhianat dengan sang Ayah. Perjalanan Thor demi menentramkan 9 semesta ini juga semakin berliku ketika ia mengajak Loki (Tom Hiddleston) menuju Dark World. Mampukah Thor kembali mendamaikan 9 semesta? Bagaimana nasib Asgard yang bertumpu pada Thor?
 
Petualangan heroik nan memukau dari Thor kembali disuguhkan dalam Thor: The Dark World. Masih berkutat dengan kekacauan-kekacauan yang kerap dihadapi, Thor: The Dark World menawarkan visualisasi megah yang akan memanjakan mata Anda. Keindahan Asgard dan efek-efek hebat lainnya seakan nyata dan memberikan Anda pengalaman luar biasa saat menyaksikannya.
 
Nilai tambah lainnya terdapat dari plot cerita yang dikemas oleh Christopher Yost dan Stephen McFeely. Inovasi cerita yang terkandung dalam Thor: The Dark World menjadikan film ini penuh letupan dan kejutan minor yang tak terduga. Sisipan-sisipan humor pun banyak terselip di dalamnya, hingga membuat Anda terhibur saat duduk menonton selama 112 menit durasi pemutaran.
 
Dalam Thor: The Dark World, Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston dan Anthony Hopkins akan kembali membawakan peran mereka dibawah besutan sutradara Alan Taylor. Film persembahan Marvel Studios ini akan sangat sayang bila dilewatkan, karena kisah yang terkandung di dalamnya berpotensi untuk cerita jagoan-jagoan Marvel lainnya.
 
Ingin tahu aksi Thor dalam menyelamatkan Asgard juga ke-9 semesta? Saksikan Thor: The Dark World yang sudah tayang di Cinema 21 mulai hari ini, dan rasakan pengalaman berbeda dengan menyaksikan Thor: The Dark World (3D)!

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.