Home » » NOAH 'Awal Semula' : Kesempatan Kedua Mencapai Kesuksesan

NOAH 'Awal Semula' : Kesempatan Kedua Mencapai Kesuksesan

Noah
Grup band NOAH memang bukanlah band sembarangan, terbukti di tahun 2013 ini band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard) dan Reza (drum) telah merilis sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan karir band mereka untuk mendapatkan kesempatan kedua demi meraih kesukses di industri musik Indonesia.

Film NOAH dimulai dengan kisah perpecahan yang terjadi di dalam grup band yang kala itu masih bernama Peterpan, Andika (keyboard) dan Indra (bass) terpaksa keluar dari band tersebut karena adanya perbedaan misi untuk masa depan Peterpan. Kehancuran pun kian menerpa grup band asal Bandung ini ketika sang vokalis Ariel, terkena masalah hukum dan masuk kedalam hotel prodeo dengan tuduhan keterlibatannya dalam kasus video porno.

Noah
Kepercayaan dan keteguhan antara para personil band pada saat itu memang benar-benar sedang diuji. Lewat tayangan film ini digambarkan betapa bingung dan frustasinya mereka bila nanti grup band tersebut akan hilang atau bubar akibat sudah tidak disukai oleh pencinta musik. Uki yang mencari kesibukan dengan membuat lagu dirumah, Lukman pergi ke India dan Reza mulai mencari band lain serta sempat menghilang dari kawanan tim Peterpan.

Pada akhirnya semangat para pemain musik ini muncul kembali setelah mereka terpisah untuk beberpa lama dan mendapatkan warna musik baru dengan masuknya David sebagai Keyboardis. Sejak itulah mereka mulai berjuang untuk tetap membuat grup band ini terus ada di dekat masyarakat, sementara Ariel yang berada didalam penjara juga tetap mengasah kemampuannya dalam menciptakan lagu-lagu baru.

Film yang diproduksi atas kerjasama antara rumah produksi 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio ini memang banyak memberikan inspirasi, salah satunya adalah tentang kesempatan kedua yang memang ada hanya tinggal bagaimana cara kita mau meraihnya. Salah satu syarat penting untuk menggapai itu adalah pantang menyerah.

NOAH 'awal Semula' sengaja dibuat senatural mungkin dimana para pemainnya yang merupakan personil NOAH tidak menyadari bila mereka sedang diambil gambarnya untuk kepentingan sebuah film.  Untuk menarik perhatian mata penonton diselipkan juga beberapa adegan konyol dari kebiasaan para personil NOAH yang mengundang tawa.
Pada film ini juga akan diperlihatkan ketegangan dan persiapan para personil band NOAH bersama para
crewnya menjelang tampil diatas panggung. Secara keseluruhan, film berdurasi 90 menit ini bukan ditujukan khusus untuk para fans NOAH, tetapi seluruh kalangan masyarakat tetap bisa menikmatinya. 
Bagaimanakah cara Ariel dan kawan-kawan dalam meraih kesuksesan band mereka? bagaimanakah keseharian para personil NOAH jika tidak tampil diatas panggung? Temukan jawabannya dengan menonton film dari pencetak hits 'Separuh Aku' ini di Cinema 21 mulai 14 November 2013.


Sumber : 21Cineplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting