Home » » Satu Nyawa Selamat Karena Telepon Salah Sambung

Satu Nyawa Selamat Karena Telepon Salah Sambung

Suatu kejadian dalam kehidupan sehari-hari yang "nggak penting banget" bisa jadi justru penuh makna dalam kehidupan. Misalnya saja telepon yang salah sambung, siapa sangka justru menyelamatkan nyawa seseorang.

Kisah nyata ini terjadi ketika seorang wanita di Florida, Ashley Yasick  menerima pesan di voicemail. Awalnya ia mengacuhkan karena nomor yang masuk tak dikenalnya. Kemudian saat Ashley iseng-iseng memutar kembali pesan tersebut, barulah ia menyadari nada suara yang aneh dari orang yang meneleponnya.
"Suara itu seperti orang yang sangat tertekan sehingga saya nggak mungkin membiarkannya," kisah Ashley seperti dilansir sunnyskyz.com. "Saya pun bergegas meneleponnya. Memang benar ia membutuhkan pertolongan."

Orang yang telah menelepon salah sambung tersebuat adalah Thomas Buck. Pria tua 84 tahun yang sedang berusaha menghubungi menantu perempuannya, namun justru nyasar ke nomor Ashley.

Saat Buck ditelepon balik, ia tak bisa bicara karena sudah mengalami pendarahan hebat. wanita 27 tahun ini pun mencari tahu kode area Buck via google. Sangat mengejutkan ketika Ashley mengetahui nomor ini berasal dar Norwood, Pennsylvania. Bayangkan, jarak antara rumah Ashley dengan Buck sejauh 1000 mil (kurang lebih jarak antara Jakarta-Surabaya).

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan Ashley segera menelepon kantor polisi di Norwood dan menjelaskan agar ada seseorang yang bisa mencari keberadaan alamat Buck dan datang menengoknya.

Saat akhirnya polisi menemukan Buck, pria tua ini sudah sangat menderita dan segera dibawa ke rumah sakit. Ia dirawat secara intensif selama seminggu karena infeksi pendarahan urosepsis (infeksi pada saluran kencing).

Ucapan terima kasih dari keluarga Buck bertubi-tubi datang pada Ashley. Gadis ini telah menyelamatkan nyawa ayah mereka hanya karena telepon salah sambung.





Sumber:
sunnyskyz.



0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.