Home » » Tipuan Kamera Mengubah Belut Jadi Monster Laut

Tipuan Kamera Mengubah Belut Jadi Monster Laut

Seorang nelayan yang bernama Doug Cutler, telah membuat kehebohan di dunia maya dengan mengunggah foto belut biasa dengan sedikit tipuan kamera, sehingga ukurannya lebih mirip seperti monster laut menjijikan yang sering kita lihat dalam film-film fiksi ilmiah.



Doug Cutler menangkap belut tersebut dengan menggunakan panah di perariran New Jersey, AS. Kemudian, ide unik menghampiri pikiran Cutler, sehingga dia memotret belut yang sudah berlumuran darah itu dengan kamera yang dibawanya.

Karena ingin supaya belut ini tidak terlihat biasa-biasa saja, maka Cutler menggunakan sedikit tipuan kamera untuk memanipulasi ukuranya. Alhasil, tampaklah belut biasa itu seperti monster laut yang mengerikan dengan gigi yang kecil-kecil namun tajam, serta terlihat sangat besar dan berisi.


Kemudian, Cutler mengunggah foto tersebut ke Reddit.com, dan langsung booming di dunia maya. Dalam sekejap foto tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 1,2 juta orang.

Akan tetapi, para ilmuwan dari majalah Outdoor dan pihak-pihak lainnya menyebutkan bahwa hewan hasil tangkapan Cutler, bukan sekedar belut biasa, tetapi sejenis Sea Lamprey, spesies hewan parasit yang biasa hidup di perairan sebelah utara Atlantik.

Dan inilah ukuran sebenarnya hewan hasil tangkapan nelayan muda tersebut.



Sumber :
ciricara.com


0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.