Home » » Wow! Tepat 12 Tahun di 12/12/12 Jam 12:12

Wow! Tepat 12 Tahun di 12/12/12 Jam 12:12

Ini mungkin kejadian paling langka, unik, sekaligus menghebohkan. Kiam Moriya, anak lelaki dari Alabama, Amerika akan berulang tahun ke 12 tanggal 12 Desember 2012 ini. Apalagi waktu kelahirannya di tahun 2000 tepat jam 12:12.

Kabar ini menggemparkan banyak orang terutama penggila teori konspirasi. Beberapa menyebut Kiam sebagai "anak terpilih" dan "tanda-tanda". Entah, mungkin maksudnya tanda menuju kiamat seperti anggapan terhadap ramalan kalender Maya.

muckrack.com


Orang tua Kiam saat mengenang kelahirannya merasa aneh dengan peristiwa 12 tahun lalu. Kiam dilahirkan lebih awal tujuh atau delapan minggu, jadi belum genap 9 bulan usia kehamilan normal.

"Tiba-tiba saja air (ketuban) istri saya pecah. Dokter tidak bisa menjelaskan apa penyebabnya secara gamblang sehingga Kiam harus lahir begitu awal," kenang sang ayah, Kazua Moriya.


Sementara Kiam yang menjadi selebritas 'mendadak' tak merasa apa-apa. "Ketika aku berumur 12 tahun, tidak akan terjadi apa-apa kecuali kalau aku sudah 12 tahun," ucapnya dilansir AL.com.


Ia juga tidak berharap mendapat kue ulang tahun istimewa, melainkan cukup donat produk Krispy Kreme.


"Donat sungguh keren." Begitu kira-kira harapan Kiam sebagai hadiah di hari istimewanya.


Kiam memang tidak pernah merasa jadi 'anak istimewa' melainkan orang-orang lain yang justru ribut dengan peristiwa ini. Mungkin, bila saja ada orang lain yang akan berumur 20 tahun di tanggal 20/12/2012 dan lahir tepat jam 20:12, pasti dunia semakin heboh. Ada-ada saja...








0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.