Home » » The Hobbit: An Unexpected Journey: Petualangan Baru yang Luar Biasa Dari Peter Jackson

The Hobbit: An Unexpected Journey: Petualangan Baru yang Luar Biasa Dari Peter Jackson

Bagi Anda pecinta Trilogy The Lord of the Rings, pastinya sudah menanti kehadiran The Hobbit di bioskop. Film yang kembali diarahkan oleh Peter Jackson itu akan memulai petualangannya lewat kisah The Hobbit: An Unexpected Journey.
Diawali oleh penghantar narasi oleh Bilbo Baggins tua (Ian Holm) dan percakapannya bersama Frodo (Elijah Wood), The Hobbit: An Unexpected Journey mengambil latar kisah gunung Erebor tempat para Dwarf / Kurcaci pimpinan Raja Thror tinggal.
Kemegahan dan kekayaan gunung Erebor yang mengandung emas, dan batu permata dalam sekejab musnah oleh serangan Naga Smaug. Seluruh warga Erebor pun harus keluar dari rumah mereka tersebut.
Para kurcaci yang ingin kembali ke Gunung Erebor pun akhirnya berkumpul di rumah Bilbo Baggins (Martin Freeman). Dibawah pimpinan mereka Thorin (Richard Armitage), dan dibantu oleh Gandalf (Ian McKellen), ke 13 kurcaci ini akan memulai petualangan merebut kembali rumah mereka dari Naga Smaug. 
Tidak ketinggalan Bilbo pun akhirnya memutuskan untuk ikut dalam petualangan itu melewati wilayah berbahaya yang dipenuhi dengan Goblin dan Orc. Tidak hanya itu, perjalanan Bilbo Baggins dan kawan-kawan menuju Gunung Erebor akan banyak dipenuhi kejutan.
The Hobbit: An Unexpected Journey dipastikan akan menjadi petualangan baru yang luar biasa dari seorang Peter Jackson. Dengan didukung pemandangan alam Selandia Baru yang indah menjadikan film ini memiliki keunggulan yang tidak ada di film lain. 
Tidak hanya itu, karakter-karakter baru dari The Hobbit pun seperti membawa imajinasi Anda lebih dalam ke cerita yang diangkat dari kisah fantasi epik karya  J. R. R. Tolkien itu. Tidak ketinggalan beberapa karakter lama yang tidak asing di The Lord of the Rings juga akan tampil di film ini. 
Jangan lupakan efek baru yang digunakan oleh sang sutradara di film ini dipastikan akan membawa Anda ke sensasi menonton yang berbeda. Penasaran, saksikan The Hobbit: An Unexpected Journey di Cinema 21 mulai 14 Desember 2012.


Sumber : Cineplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.