Home » » Silent Hill Revelation: Pemecahan Misteri di Balik Bukit Misterius

Silent Hill Revelation: Pemecahan Misteri di Balik Bukit Misterius

Apakah Anda pernah menonton film Silent Hill (2006) sebelumnya? Jika iya, maka layar lebar tersebut memiliki kelanjutan kisahnya yang berjudul Silent Hill: Revelation. Meskipun memiliki jeda yang cukup lama untuk sebuah sekuel, namun unsur ketegangan yang terdapat di dalamnya tidaklah kalah dengan film sebelumnya.

Silent Hill: Revelation mengisahkan tentang Heather Mason (Adelaide Clemens) yang selalu mengalami mimpi-mimpi aneh ketika sedang tidur. Di setiap mimpinya tersebut, selalu terngiang-ngiang nama tempat bernama Silent Hill. Ketika Heather menuliskan Silent Hill di buku catatannya, sang ayah yaitu Christopher Da Silva/Harry (sean Bean) selalu menyobeknya dan disimpan ke sebuah kotak.

Harry memutuskan untuk berpindah-pindah tempat demi menghindari orang-orang jahat yang sama sekali tidak dimengerti oleh Heather. Tepat pada hari ulang tahun ke-18, Heather mulai menjalani hari pertama di sekolah barunya. Disana ia kemudian berkenalan dengan Vincent (Kit Harington) yang selalu berusaha untuk menjalin pertemanan dengannya.

Masalah mulai muncul ketika Harry menghilang secara tiba-tiba ketika Heather pulang sekolah. Satu-satunya petunjuk yang tertinggal adalah nama tempat yang sering singgah ke mimpi Heather, yaitu Silent Hill. Tanpa pikir panjang, Heather pun mencoba mencari tahu apa misteri yang ada di balik tempat itu.

Sebagai film bergenre horor thriller, Silent Hill: Revelation seakan tidak mengenal 'basa-basi'. Saat film ini baru dimulai, penonton langsung disuguhkan dengan nuansa horor yang mencekam, ditambah lagi dengan berbagai karakter menyeramkan di dalamnya.

Pertanyaan mengenai apa sebenarnya yang terjadi dengan sosok Heather, menjadi pemicu perhatian penonton untuk terus menyimak kisahnya. Yang menarik adalah, kisah dari Silent Hill: Revelation sangatlah tidak bisa ditebak, apakah hal yang dialami Heather merupakan halusinasi ataukah berupa kenyataan.

Bagi yang belum pernah menonton Silent Hill (2006) Anda tidak perlu merasa khawatir, karena sutradara Michael J. Bassett menampilkan beberapa potongan-potongan pendek mengenai kisah yang dialami oleh Harry dan Heather sebelum memutuskan untuk berpindah-pindah tempat. Apakah Heather berhasil menemukan ayahnya di Silent Hill? Misteri apakah yang tersimpan disana? Jawabnya hanya bisa diketahui dengan menonton Silent Hill: Revelation di bioskop Cinema 21 terdekat.



Sumber : cineplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.