Home » » Cinta Tapi Beda: Mencoba Bersatu Ditengah Perbedaan

Cinta Tapi Beda: Mencoba Bersatu Ditengah Perbedaan

Cahyo (Reza Nangin) adalah seorang koki asal Yogyakarta yang bekerja di salah satu restoran ternama di Jakarta. Setelah ditinggal selingkuh oleh kekasihnya, Cahyo pun mulai mencoba memperbaiki hatinya meskipun kejadian itu terasa sangat sakit baginya. Cahyo mendambakan hubungan yang serius dan bisa membuat hidupnya semakin harmonis.

Harapan Cahyo tersebut tidak lama kemudian datang melalui seorang gadis asal Padang bernama Diana (Agni Pratistha). Sebagai seorang penari, Diana ternyata berhasil memikat hati Cahyo yang kebetulan ibunya dahulu sempat menggeluti profesi serupa. Keduanya pun saling jatuh cinta dan sepakat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Permasalahan pun mulai melanda mereka mengenai perbedaan keyakinan. Cahyo yang lahir dari keluarga Muslim tidak mendapat restu dari ibunda Diana yang memeluk agama Katolik begitupun sebaliknya. Sejak itulah keduanya terus mencari cara untuk bisa bersatu di tengah perbedaan tersebut.  

Hanya dengan melihat judulnya, film ini seakan sudah memamerkan diri sebagai layar lebar bergenre drama yang bertemakan cinta. Disini Hanung Bramantyo tidaklah bekerja seorang diri, suami dari Zaskia Mecha tersebut turut menggandeng sutradara muda bernama Hestu Saputra, yang sebelumnya sempat bekerjasama dengan Hanung di Pengejar Angin (2011).

Kolaborasi tersebut ternyata berbuah manis, film yang diadaptasi dari blog ini mampu menampilkan gambar-gambar yang bagus sekaligus cerita yang sangat menyentuh. Tanpa disadari, emosi penonton nantinya juga akan ikut 'digiring' lewat film Cinta Tapi Beda, mulai dari reaksi senyum-senyum kecil ketika menyimak adegan romantis, hingga durai air mata saat konflik antara Cahyo dan Diana terjadi.

Ditambah lagi dengan perpaduan yang apik antara bintang film senior dan junior di layar lebar Cinta Tapi Beda yang dinilai sangat berhasil menghidupkan ceritanya. Secara keseluruhan film Cinta Tapi Beda sangatlah menyentuh karena mengangkat kisah yang dekat sekali dengan kehidupan kita. Hampir bisa dipastikan kehidupan yang diangkat di film ini pernah dialami oleh penonton.

Dengan berbagai keunggulan tersebut maka tak heran film Cinta Tapi Beda akan turut diputar di ajang Asean International Film Festival and Award di Kuching, Malaysia pada 28-30 Maret 2013 bersama layar lebar 5 Cm dan Habibie&Ainun. Bagaimanakah jalan keluar yang ditempuh Cahyo dan Diana? Apakah mereka hidup bahagia bersama? Cari jawabannya dengan menonton film Cinta Tapi Beda pada 27 Desember 2012

Sumber :Cineplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.