Home » » Bupati Garut Keluarkan 250 Juta Hanya Untuk Nikah Kilat?

Bupati Garut Keluarkan 250 Juta Hanya Untuk Nikah Kilat?

Bupati Garut Keluarkan 250 Juta Hanya Untuk Nikah Kilat?
Polemik pernikahan siri Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fany Octora (18) masih ramai digunjingkan banyak orang. Fany mengaku kalau Aceng meminta kembali uang dan pemberian darinya. Apa kata Aceng?

"Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu," kata Aceng kepada majalah detik, Sabtu (1/12/2012).

Bupati Garut itu menduga kasus pernikahan kilatnya menjadi ramai sekarang karena dipolitisasi. "Ada yang bermain, ada yang memanfaatkan masalah ini," ujarnya.

Bagi Aceng, perceraiannya merupakan hal yang wajar. Menikah bak perkara perdata seperti jual beli yang bisa dikembalikan bila barang tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

"Pas saya beli ternyata 'lho, tidak sesuai speknya,' ya nggak apa-apa dikembalikan," kata Aceng.

Sebagai Mas Kawin, Aceng memberikan emas (senilai) Rp 2 juta, sama uang tunai Rp 100 juta tanda penghormatan. Rencana umrah bersama Fany sudah dirajut setelah pernikahan, tetapi semua itu tinggal kenangan karena Aceng malah menceraikan Fany yang baru dinikahinya selama 4 hari.

Tulisan lengkap Skandal Nikah Kilat Bupati bisa dibaca GRATIS di edisi terbaru Majalah Detik (edisi 53, 3 Desember 2012). Juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik hukum ‘Saat Alarm Bahuga & Norgas Diam’ Internasional ‘Pengakuan Setelah 65 Tahun’, bisnis Waralaba ‘yang Kurang Rp 5 Triliun Deg-degan’, rubrik gaya hidup ‘Pasangan Selingkuh, lalu?’, rubrik seni dan hiburan dan review film ‘Dalam Dongeng Peri Gigi’, WKWKWK ‘Kisah ‘Nabi Nuh’ dari Pacitan’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.


"Ada, saya sudah menegur via telepon," kata Aher, begitu ia biasa disapa saat launching logo kampanye 'Kancing Merah' di kereta Argo Parahyangan ke Bandung, Sabtu (1/12/2012).

Tidak cukup hanya teguran via telepon, Aceng juga akan dipanggil Aher dalam waktu dekat. Politisi PKS ini ingin menasihati Aceng kalau tindakannya bukan sebuah teladan yang baik.

"Kalau tidak hari besok, Senin saya panggil," imbuhnya.

"Karena ini urusan privat, kalau orang biasa tidak masalah. Tapi kalau bupati kan tidak etis tidak pantas harusnya memberi keteledanan ini tidak memberi keteledanan tentu harus ada teguran keras," sambungnya.

Aceng menikahi Fany secara siri. Namun karena Fany dianggap bukan lagi perawan, Aceng pun menceraikannya hanya berselang empat hari.

Saat dikonfirmasi, Aceng mengaku menceraikan Fany dengan cara baik-baik dan sudah membuat perjanjian damai yang disertai kompensasi uang.



Sumber : detikcom

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.