Home » » 5 fitur “Terpanas” iPhone 5

5 fitur “Terpanas” iPhone 5





iPhone 5 adalah salah satu smartphone ‘terpanas’ di tahun 2012. Sejak rumor kemunculannya lebih dari setahun yang lalu, berbagai kalangan penggila gadget pun langsung ramai membicarakannya. Setelah melewati waktu penantian yang cukup panjang, iPhone 5 akhirnya diluncurkan pada bulan September 2012 di San Fransisco. Memangnya, secanggih apa produk terbaru Apple ini? Lihat 5 keunggulan iPhone 5 dibawah ini.

Desain
Dengan berat 112 gram, iPhone 5 adalah salah satu smartphone teringan dan paling ramping di kelasnya. Tampilannya pun lebih tipis dari seri-seri iPhone sebelum.

Layar
Inilah salah satu keunggulan terbaik iPhone 5, retina display. Tampilan layar 326 ppi dengan kapasitas pixel 640x1136 ini dapat menampilkan gambar layaknya apa yang dilihat mata manusia. Tidak hanya itu layar iPhone 5 juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD, Light Sensor, dan Proximity Sensor.

Baterai:

Walaupun mempunyai kemampuan prosesor yang canggih, iPhone 5 tidak mengorbankan umur baterainya. Smartphone ini memiliki waktu stand-by 225 jam (9 hari) dan waktu bicara hingga 8 jam.

Hardware:

Sistem Operasi iOS 6 melengkapi smartphone ini dengan berbagai fitur baru yang terkini. iOS 6 pun bekerja optimal lewat dukungan chip A6, prosesor dual core, ARM Cortex-A15, dan kapasitas penyimpanan data mulai dari16 GB.

Kamera:

iPhone 5 dilengkapi dengan kamera 8 megapixel yang didukung flash LED, aperture hingga f2.4, Back-illuminated sensor (BSI) dan  resolusi 1080p HD (1920x1080). Berbagai fitur ini pun masih ditambah dengan kamera depan 1,2 megapiksel
    
Tergiur dengan iPhone 5? Siap-siap saja, karena smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012! Tanggal ini pun menjadi hari penting yang sudah diantisipasi berbagai penjual dan provider seluler. Seperti yang ditunjukkan oleh XL Axiata melalui program #AntriLikeAKing. Pada gerai Xplor di Central Park dan Senayan City, XL memberikan kesempatan kepada calon pembeli iPhone5 yang terpilih untuk mengantri bagaikan raja.
 
Apakah maksudnya? Jadi, para pemenang ini akan mendapatkan pelayanan spesial ketika mengantri iPhone5. Misalnya, adanya petugas yang siap menggantikan antrian jika anda harus ke kamar kecil. Selain itu, disediakan juga sofa-sofa nyaman dan gadis-gadis cantik yang siap menemani mengantri. Bahkan, berbagai makanan dan minuman juga sudah disiapkan bagi pemenang yang mengantri di gerai Xplor Central Park atau Senayan City.
 
Tawaran yang menggiurkan bukan? Dimana lagi kita bisa mengantri namun tetap dapat pengalaman yang ‘fun’. Nah, anda ingin menjadi salah satu Raja Antrian XL? Akses AntriLikeAKing.com, daftarkan diri anda, dan raih kesempatan untuk mengantri bagaikan raja di gerai Xplor Central Park dan Senayan City pada tanggal 14 Desember 2012!




1 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.