Home » » The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2

The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2


The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 (atau disebut juga dengan Breaking Dawn – Part 2) adalah sebuah film roman fantasi yang disutradarai oleh Bill Condon dan diangkat dari novel laris Breaking Dawn karangan Stephenie Meyer. Film ini merupakan bagian kedua dari film terakhir seri The Twilight Saga, yang di pecah menjadi dua film karena alasan skenario dan komersil. Ketiga karakter utamanya, Kristen Stewart,Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, kembali berperan dalam film ini. Karakter baru diantaranya adalah Mackenzie Foy, yang memerankan Renesmee, putri Edward dan Bella. Breaking Dawn Part 2 dirilis pada tanggal 16 November 2012, dan dirilis oleh Lionsgate di Amerika Serikatsetelah perusahaan tersebut bergabung dengan Summit Entertainment, pemegang hak produksi dari film-film sebelumnya

Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya

Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir

Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullend
mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka
untuk sebuah perang

Film Twilight: Breaking Dawn-Part 2 dipastikan juga akan rilis di bioskop IMAX saat peluncuran internasional perdananya pada tanggal 16 November 2012. Kisah penutup dari Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) tersebut, saat ini telah dalam tahap perubahan format untuk IMAX di Inggris.

Keputusan ini dilakukan karena melihat kesuksesan yang diraih bioskop IMAX saat penayangan The Twilight Saga: Eclipse pada tahun 2010. Oleh sebab itu, pihak Lionsgate berharapTwilight: Breaking Dawn-Part 2 sebagai seri penutup bisa meraih hasil yang serupa atau bahkan lebh dari sebelumnya.

"IMAX sudah berpartisipasi dalam peluncuran The Twilight Saga: Eclipse pada tahun 2010 dan memiliki hasil yang sukses. Kami merasa antusias untuk bisa melanjutkan kerjasama yang produktif ini," ucap Rob Friedman selaku pihak dari Lionsgate.

"IMAX diyakini mampu memberikan tampilan yang lebih unik dan berkesan, dimana itu sangat sesuai untuk merayakan seri penutup Twilight ini. Seluruh fans Twilight pantas untuk mendapatkan sesuatu yang lebih megah dari sebelumnya," tambahnya.

Menurut berita yang dilansir dari Digitalspy, BFI IMAX London akan menayangkan seri Twilight secara maraton termasuk Twilight: Breaking Dawn-Part 2 pada tanggal 15 November 2012. Khusus untuk pasar Inggris, film garapan sutradara Bill Condon tersebut tayang perdana pada 14 November 2012 di London's Leicester Square. World PremiereTwilight: Breaking Dawn-Part 2 diketahui akan berlangsung di The Rome Film Festival yang digelar mulai 9 sampai 17 November di Italia.

Twilight Saga Breaking Dawn Part II menceritakan sosok vampir (Edrward) yang jatuh cinta dengan seorang manusia (Bella). Setelah Bella melahirkan Renesmee, sang suami Edward beserta keluarga besarnya harus menghadapi ancaman dari Volturi yang merupakan golongan terkuat dari kalangan vampir. Bagaimana akhir dari kisah Edward dan Bella? Kita tunggu saja penayangannya pada bulan November 2012 nanti.

Sumber : wikipedia dan 21cinemaplex

0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.