Home » , » Pasangan Bermimpi Berselingkuh? Ini Penjelasanya

Pasangan Bermimpi Berselingkuh? Ini Penjelasanya

Pasangan Bermimpi Berselingkuh? Ini Penjelasanya

Pernahkan pasangan Anda bermimpi sambil menyebutkan nama perempuan lain atau melakukan tindakan atas dasar untuk perempuan lain saat tertidur?
anda pasti cemburu?Pasti kesal?

Mimpi Adalah bunga tidur ketika kita tidur nyenyak dan isirahat total.tubuh akan mengeluarkan hormon-hormon yang dimana dapat merangsang imajinasi dan keluar atas mimpi

Arti mimpi pasangan anda selingkuh adalah mungkin karena pasangan anda mulai merasa kehilangan sesuatu dari diri anda. Jadi bukan berarti pasangan anda selingkuh tapi karena dia merasa aktifitas anda terlalu menguras waktu sehingga tanpa anda sadari perhatian anda berkurang terhadap pasangan anda.

Dari mimpinya, Anda bisa melihat kembali kehidupan seks Anda dan pasangan. Lewat mimpi, kita bisa menata kembali kehidupan kita dengan cara pandang dan penanganan yang baru. Kesimpulannya, mimpi selingkuh merupakan sesuatu yang normal seperti mimpi-mimpi lain yang tiba-tiba muncul. Jadi, ga ada jeleknya sehingga tak perlu diobati. Yang penting, jangan sampai mimpi selingkuh dengan orang lain tersebut lantas ingin diaplikasikan. Tentunya akan mengganggu kehidupan perkawinan karena sama saja dengan berselingkuh betulan.




0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting