Home » » Paranormal Activity 4: Kiriman Teror dari Tetangga Misterius

Paranormal Activity 4: Kiriman Teror dari Tetangga Misterius

Paranormal Activity ...Alex (Kathryn Newton) dan Wyatt (Aiden Lovekamp) adalah kakak beradik yang sangat rukun serta harmonis. Meskipun kedua orangtuanya tidak selalu akur, tapi mereka bisa mengesampingkan hal tersebut dengan saling bertukar cerita dan bermain bersama kekasih Alex yaitu Ben (Matt Shively).

Suatu ketika, Alex mulai mengamati sesutau yang aneh dengan tetangganya. Seorang anak kecil yang bernama Robby (Brady Allen), selalu singgah ke rumahnya tanpa alasan yang jelas. Robbie bahkan sempat masuk ke area perkarangan rumah Alex pada waktu tengah malam, dimana hal itu sangat ganjil dilakukan oleh bocah berusia sekitar 6 tahun.

Robbie akhirnya berteman akrab dengan Wyatt setelah ibunya yang bernama Katie (Katie Featherston) harus di rawat di rumah sakit. Sejak saat itulah tingkah laku Wyatt mulai berubah mengikuti Robbie, sekaligus banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya.

Seperti diketahui, Paranormal Activity 4 tentunya masih ada kaitan dengan film sebelumnya. Namun bagi yang belum pernah menonton beberapa seri Paranormal Activity, Anda tidak perlu khawatir karena Henry Joost dan Ariel Schulman selaku sutradara, mampu mengemas film ini dengan apik sehingga masih bisa dimengerti semua orang.

Hal itu ditunjukkan pada awal film, dimana Henry Joost dan Ariel Schulman menyisipkan peristiwa sebelumnya pada tahun 2006 dimana Katie membunuh saudara kandungnya sendiri yang bernama Kristi (Sprague Grayden) serta suaminya Daniel (Brian Boland). Katie kemudian membawa pergi keponakannya Hunter (William Juan Prieto) dan sejak saat itu keduanya hilang secara misterius.

Sebagai film bergenre horor, Paranormal Activity 4 sangat berhasil memberikan ketakutan yang total sesuai dengan ciri khasnya di seri sebelumnya. Banyak kejutan yang tidak terduga dan bahkan ketakutan itu bisa muncul dari suatu hal sederhana yang bukan selalu berwujud hantu. Selain itu, emosi penonton juga akan dipermainkan mulai dari tempo mendebarkan, khawatir, kaget hingga melegakan. Tentunya nuansa mendebarkan dan mengejutkan lebih banyak ditawarkan dari film ini ketimbang yang melegakan.

Secara keseluruhan, film Paranormal Activity 4 sangatlah direkomendasikan bagi para pecinta genre horor khususnya pengikut setia Paranormal Activity. Namun bagi yang belum pernah menonton seri sebelumnya dan penasaran dengan Paranormal Activity 4, Anda harus siap-siap untuk merasa takut selama 88 menit. Selamat menonton.

Thailer:

 

  Sumber


3 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.