Home » » Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?

Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?

Selena Gomez diberitakan telah mengakhiri hubungannya dengan Justin Bieber karena alasan 'kepercayaan'. Seorang sumber menyampaikan pada People bahwa Selena lah yang memutuskan hubungan mereka sekitar seminggu yang lalu setelah kebersamaan mereka selama 2 tahun.
Berita putusnya mereka berdua muncul saat Justin terlihat sedang berduaan dengan Barbara Palvin di produksi musikal The Lion King pada hari Kamis. Momen itu terjadi 24 jam setelah pertunjukan Victoria's Secret.
Barbara Palvin
Barbara Palvin Foto: Splash via Dailymail.co.uk
"Ia (Selena) putus darinya (Justin Bieber) sekitar seminggu yang lalu," ungkap sumber tersebut. "Dengan berpisahnya mereka, semua jadi rumit. Selena merasa 'kurang percaya'. Ini tak mudah, namun hubungan mereka harus berakhir," jelasnya.
Meskipun berita putusnya mereka baru tersebar pada Jumat malam, beberapa jam sebelumnya Selena menunjukkan bahwa memang ada yang tak beres. Ia memposting di twitternya, sebuah foto Justin dengan Barbara dan memberi caption: '...'
Barbara sendiri telah memposting fotonya bersama Justin di backstage Victoria's Secret Show. Ia menulis,"Okay, karena kalian yang meminta! Dengan @justinbieber! Kau hebat malam ini!"
Barbara Palvin - Justin Bieber
Justin Bieber - Barbara Palvin Foto: twitter Barbara Palvin
Bagaimana menurut Anda, apakah alasan Selena putuskan Justin cukup kuat? (dym/rzm)

Sumber: Kapanlagi.com



0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.