Home » » Iklan/Ads di Wrlov.blogspot.com

Iklan/Ads di Wrlov.blogspot.com

Wrlov.blogspot.com menerima jasa pemasangan iklan di blog kami.

Iklan yang sekarang disediakan masih banner 125x125

Untuk biaya nya
Ads Banner 125x125 = Rp.50.000,00 / Bulan
                                     Rp.100.000,00 / 3 Bulan
                                     Rp.350,000,00 / Tahun

Untuk Banner Iklan Lain nya Dapat Di request Saja ke Pihak Kami,sehingga bisa saling menguntukan satu sama lain.

Tertarik
Lansung Saja Hubungi Saya a/n Wendy
Email : Wendy.liga@yahoo.com
Facebook :https://www.facebook.com/wendy.liga.3
Twitter : Twitter.com/wendyliga

Hp : 085268517600






Untuk masalah Pembiayaan Dapat melalui ATM Bca a/n Benny Bahari O  (punya Bokap Maklum Belum Punya ATM wkwk)
No Rekening : 6019 0025 5974 7862
Saya Menyediakan fasilitas iklan ini bukan untuk mencari Uang,tetapi Untuk Tetap Menyemangati Saya Karena Blogging Adalah Hoby Saya Bukan Sarana yang saya Pakai untuk menyeruk Uang.

Saya Jamin 100% Tidak ada penipuan Saya dapat menjamin itu dengan Nama Baik Blog ini

Terima Kasih

1 komentar:

  1. Terbilang mahal juga buat stabilitas dari pengunjung hariannya berapa ya mas?

    Apa sekarang masih update?

    ReplyDelete

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting