Home » , » Saking Kuatnya, Tablet Surface Diubah Jadi Skateboard

Saking Kuatnya, Tablet Surface Diubah Jadi Skateboard






Jakarta - Biasanya menguji coba kekuatan sebuah produk dilakukan dengan cara dijatuhkan dalam ketinggian tertentu, ada yang berbeda dengan Surface. Untuk mengetahui seberapa kuat, tablet besutan Microsoft itu diubah menjadi papan skateboard..Wushhh!


Adalah salah satu bos Windows Steven Sinofsky yang memposting sebuah foto dirinya sedang bermain dengan papan skateboard di Twitter. Ini memang bukan skateboard biasa, karena ternyata dengan modifikasi sedemikan rupa, Surface dibuat menjadi papan pijakannya.

Apa yang dilakukan Sinofsky bukanlah aksi gila tanpa tujuan semata. Sebab dia melakukannya untuk menguji kekuatan Surface. Microsoft mengklaim Surface dibuat dengan bahan premium, yakni Magnesium dan Gorilla Glass 2.

Di foto itu menunjukkan, Suface memang sangat kokoh. Walau dijadikan pijakan dan dibuat meliuk-liuk tidak tampak kerusakan atau bahkan sampai patah sekalipun, demikian yang detikINET kutip dari BGR, Kamis (18/10/2012).

Tablet Surface yang berbasis Windows 8 memiliki ketebalan 9.3 mm dengan berat 1.5 pon, tidak berbeda jauh dengan iPad. Piranti ini dilengkapi dengan built in kickstand dan magnetic cover yang juga berfungsi sebagai keyboard sentuh.

Untuk harga, publik sudah tak penasaran lagi sebab Microsoft sudah membeberkannya, yakni mulai dari USD 499 hingga USD 699. Microsoft akan mulai mengapalkan Surface pada 26 Oktober mendatang.



Ayoo, siapa agan2 yg mw beli??




1 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.