Home » , » Mahluk Misterius dan Ikan Kutukan

Mahluk Misterius dan Ikan Kutukan





Jika kalian pernah membaca buku setebal 270 halaman ini, saya ingin kalian ceritakan sedikit tentang mahkluk aneh yang terpajang di sampul depan bukunya. Mungkin hasil analisa saya sedikit berbeda. Kisah bermula 42 tahun yang lalu, berlokasi di Vilobi D Onyar, Catalonia-Wilayah Da Silva-Barcelona.





Vilobi Yeti

Tanggal 26 Februari terjadi penampakan mahluk aneh sedang meminum air ditepi kolam, saat bersamaan seorang anak kecil melihat tepat ke arah kolam. Mahluk tersebut terkejut dan melarikan diri kedalam hutan. Ditanah lembab nampak jejak kaki mahluk ini hampir sepanjang 40 sentimeter.


Mahluk Apakah Itu?

Mahluk dikatakan memiliki ciri ciri bertangan panjang, postur tubuh tinggi besar dan berbulu. Begitu laporan dari dua penampakan dilokasi yang berdekatan. Kedua penampakan terjadi pada waktu yang berbeda.

Seorang saksi mata, Roberto Juver ketika itu sedang mengendarai sepeda motor. "Saya melihatnya beberapa hari lalu didekat Hostalrich, hewan bertubuh tinggi besar, berbulu dengan lengan panjang sedang menyeberang jalan didepan, ia tampak berjalan lunglai"

Mahluk yang terpajang disampul depan buku diatas tentu saja bukan Vilobi Yeti dimaksud, sebab berdasarkan ciri ciri yang disebutkan para saksi mata terlihat jauh berbeda. Jadi mahluk apakah yang kita lihat itu? Berhubung mahluk Yeti itu tidak pernah tertangkap, maka saya akan bahas Mahluk pada sampul buku diatas.
Kutukan Dari Aceh (Meulaboh)


Ada banyak kisah beredar dengan korban yang sama, kalian bisa mencarinya di Mbah Google karena saya tidak akan menuliskannya lagi. Setiap kisah memiliki Video yang serupa, memperlihatkan seekor ikan pari misterius hasil kutukan yang diiringi dengan ayat ayat suci. Video berikut tidak terlihat direkam di Indonesia, sebab jarang sekali ada orang yang mengijinkan masuk kedalam rumah beralaskan karpet indah dengan bersepatu. Apalagi jika ini direkam di Aceh?.
Ikan Pari Kemejan



Sebelumnya saya harus menjelaskan bahwa ikan Pari atau dikenal dengan Ray memiliki 36 jenis. Dan masing masing jenis memiliki turunan yang sangat banyak. Saya hanya membahas satu jenis saja dari Ikan Pari Berhidung Tajam ini. Adalah Shovelnose Guitarfish, nama latinnya Rhinobatos Typus dan masuk dalam rumpun Rhinobatidae. Kalian bisa membaca detailnya disini. Ikan pari jenis ini memiliki panjang hingga 270 cm, sedangkan Pari betina panjangnya 150-175 cm. Anakan pari jenis ini saja panjangnya sekitar 38-43 cm. Wajar saja bisa terlihat mirip ukuran panjang manusia jika sudah dikeringkan.


Ah, memangnya ada ikan ini di Asia? ya..ada. Berikut cakupan habitatnya :
Seluruh Nusantara
Ikan Pari Kemejan atau Shovel Nose Ray di Kuantan, Malaysia
Mereka yang skeptis akan berkata, " tapi kok warna kulit ikannya agak kuning langsat, itu kan mirip kulit manusia.". Betul, ikan Guitarfish begitu juga pari lainnya akan berubah warna jika dikeringkan. Kalian harus arif membedakan ikan segar dengan ikan kering.
Nah, saya tidak memojokkan siapapun dengan tulisan ini. Dalam kasus buku karya John A Keel tentu saja dia menggunakan cover seperti itu demi menarik minat pembaca, dan ia menghasilkan uang yang cukup banyak dari bukunya. Pada kasus rumor kutukan di Aceh, >Indonesia, tentu saja pembodohan massal mengatasnamakan agama besar dengan target mereka yang lemah imannya. Be reality...
Banded Guitarfish di Meksiko
Jika ikan pari ini disayat kedua bagian bawah yang terlihat melekuk seperti pinggang, lalu dikeringkan maka akan terlihat seperti mahluk pada sampul buku diatas.


0 komentar:

Post a Comment

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.