English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Part 3] 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download

Share This History On :

Sudah cukup lama setelah postingan Sebelum nya 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download (Part I) dan 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download (Part II) ,Akhirnya Keluar juga part III nya

Karena Pemintat yang Cukup Antusias Maka Wrlov kembali menulis 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download Part III




Apa saja??
Lansung saja






1.Ellie Goulding - Anything Could Happen

Lagu ini cocok banget buat temen-temen yang lagi pengen denger lagu slow,lagu nya slow-slow basah .LHO?
haha download disini

2.Kesha - Die Young
lagu-lagu kesha apa sih yang gak keren??? Semua keren Kakak!
ini lagu terbaru kesha dengan sedikit arangsemen hip-hop dan ada rap dimana kesha sendiri rap
gak bakal nyesel de

Download disini

3.Lionel Richie - I Call It Love
Suara nya Ajib banget,Lagu nya Asyik banget.Tunggu apa lagi??
Download disini

4.Maroon 5 Ft. Rihanna - If I Never See Your Face Again
ini lagu keren banget teman,Pas nonton Channel V ,pas keluar ini lagu,AJIB deh pokoknya

Maroon 5 selalu keluar dengan besutan lagu-lagu khas Maroon 5 dan di lagu ini Mereka Feat dengan Rihanna
wow...
Penasaran? Download disini

5.Bruno Mars - Locked Out Of Heaven
lagu terbaru dari Bruno Mars yang Seperti biasa ,WOW!!
tetep mengusung ciri khas dari si bruno mars yang asyik banget ,cocok buat kalian yang suka banget bruno mars




Download aja DISINI

6.Maroon 5 - One More Night

lagu selanjutnya datang dari maroon 5 lagi,lagu kali ini mereka membawakan lagu beat cukup cepet dengan nada - nada khas maroon 5

asyik banget ,dan sempet masuk papan atas chart seluruh dunia
download disini

7.Colbie Caillat - Somethin' Special
lagu yang pas kasmaran ,EHM-EHM
lagu yang dipilih dalam beijing olympic mix



gak bohong deh
gak bakal nyesel download ini lagu
download DISINI
8.Rihanna - Diamonds
Lagu yang Sempet di posisi pertama chart dunia.
masih ragu dengan lagu ini?posisi pertama loh ?! 1ST

lagu nya keren,gak bakal bosen

DOWNLOAD DISINI
9.Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

Tidak Banyak kommentar lagi deh,
Sudah pasti ini lagu enak didengar ,capek juga comment-comment lagu
hahaha
pokoknya ini lagu bagus punya
download disini

10.Maroon 5 Featuring Wiz Khalifa - Payphone

ini lagu terakhir edisi 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download (Part III) dimana Maroon 5 Mendominasi , 3 lagu terbaik nya terpampang di tulisan ini

lagu feat dengan wiz khalifa ini golongan R&B dan hip-hop
asyik-asyik gimana gitu

Download disini 

Ok,Inilah Part III dari 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download (Part III)
semoga postingan ini bermamfaat bagi temen-temen semua

Nantikan postingan 10 Lagu yang Enak Didengar + Link Download (Part IV) nya ya 


Terima Kasih Atas Kunjungannya    











Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Wrlov
Share This History On :

3 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...