Home » » [DETECTED]CHEAT + BYPASS RF ONLINE TAHUN BARU 2013 WORK 100%

[DETECTED]CHEAT + BYPASS RF ONLINE TAHUN BARU 2013 WORK 100%


Bergelut dengan rf online, kali ini wrlov bagikan cheat rf online WORK 100% ,Special thanks buat agan Drache buat cheat ,injektor nya dan Agan Abufajar untuk kemudahan cheat nya


[UPDATE] Setelah ditelusuri ternyata benar ada keylogger di dalam injector nya  maka dari itu saya minta maaf atas injector yang saya berikan , untuk mengakali nya  sihlakan download INJECTOR ini,JANGAN PAKAI RFInjector.exe karena terdapat keylogger

Sudah di tes di VirusTotal dan tidak terdekteksi Keylogger , Tetapi di anggap virus karena di deteksi Hack tool , karena Perx injector emang tugas nya menghack game yang kita mainkan jadi tidak masalah
Virus Total



Download dulu cheat + injektor nya disini

Windows 7 Download 
(Jangan lupa dijalankan Secara Run as Administrator )
Windows Xp
buat SP2 coba ini Download
 
 
kalau tidak bisa Coba beberapa link ini 

Download 1

Download 2 
 
Downlaod 3

Download 4

Download 5




Saya sudah coba, saya pakai windows xp sp2 dan pakai yang pertama  dan work






setelah itu biar lebih mudah
download file ini Download
dan copas ke folder RF kamu ,






Cara Pakai 
1.Siapkan Mental
2.Buka Injector ( [UPDATE] pakai PERX Injector What to inject tulis rf.exe file nya pilih drache.dll download disini ) yang ada di dalam folder 
3.setelah dibuka injektornya bukan rf online ,tetapi bukan rf elven yang ada update nya,tapi yang langsung masukin ID
4.jika berhasil di inject maka akan Terbuka Website N3 ( Nyit-Nyit.net Forum terbaik yang pernah ada ^^)
5.masukan ID dan pilih server
6.Lalu buka RF_ONLINE di dalam folder yang sudah di copi ke folder RF , Jadi pastikan RF_ONLINE di copi dlu ke folder RF baru di buka
7. Happy Cheating !!






Cara Gunakannya
- Numpad0 Mode Fly Blink
- Naik ketinggian 50 float tekan "/" yang di numpad
- Turun Ketinggian 50 Float tekan "*" yang di numpad
- Matikan Fly Blink tekan Numpad0 lagi




Segala Efek atas ID anda bukan tanggung jawab WRLOV
DONT SHOW OFF !!!
Pake secara bijak 







Special Thanks :
Nyit-Nyit.net
Agan Drache
Agan Abujafa

Jika ada link yang error segera beritahukan atau ada tutorial yang kurang jelas
Follow twitter @wendyliga untuk mendapat info lanjutan dan tutorial lebih jelas.

Terima Kasih


73 komentar:

  1. gan kok malah eror gmn jadinya itu gan?

    ReplyDelete
  2. kk pas buka rfnya injeknya langsung ilang, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  3. gan kok gak work ya inject nya ..... apa salah langkah tolong di kasih SS tutornya dong gan...

    ReplyDelete
  4. @alisano lope : injeknya ilang pas buka rf? keluar web nyit-nyit gak?? klu keluar berhasil,kalau gak berati gagal

    @anonymous : diusahakan

    ReplyDelete
  5. gan itu cheatrf nya di extract ke folder rf indo kan ?
    terus baru di buka injec nya ..
    bner apa sala??

    ReplyDelete
  6. tapi kok error y gan gan..
    minta pencerahan nys donk .. ^_^

    ReplyDelete
  7. web nyi-nyoit nya lama bner keluar nya..!! :(

    ReplyDelete
  8. gan ane kok gak bisa2 ya trus di coba sampe puluhan kali y?

    ReplyDelete
  9. anti viurs dah d matiin gan..!!
    tappi tetep aja gbsa -_-..
    Mending agan upload SS nya aja biar enk di liat..^_^

    ReplyDelete
  10. masih work ga nih?

    ReplyDelete
  11. work
    udh gw tes di kom gw ama laptop temen masih work


    di server hero rf online gw pake masih bsa


    @yoga: di usahakan y

    upload lama amat ini ss smua

    ReplyDelete
  12. abis patch yg baru td siang msh work gak? pnya gw dah gak work lg.

    ReplyDelete
  13. gw barusan maen work. di server hero wkwkww

    ReplyDelete
  14. pas buka rf.exe nya injectornya ke close tapi gk kebuka nyit"nya pencerahannya donk gan... mau buka exp nih >.< minta ss nya donk klo bisa

    ReplyDelete
  15. gan..kalu wktu buka inject trus buka rf online knp kok tulisannya virus gtu?? pencerahannya donk gan

    ReplyDelete
  16. minta SSnya dong gan
    kalo windows 8 bisa ga ya?

    ReplyDelete
  17. gan kalo gua gini maslah nya
    ijec dah masuk ke folder rf
    trs gua i nject masuk ke rf online
    keluar nyit-nyit,,
    masukin id pass,,
    ga keluar FG nya,,
    padahal yakin tembus gan,,
    soalnya lambang ly*o nya dah ga ada
    diulang ratusan kali ampe gua prusttasi tetep sampe sekarang ga bisa,,,
    jadi pas masuk id,pas,server,gua coba klik rf_online exe nya critical eror trs
    ada usulan ga gan?

    ReplyDelete
  18. Pertama ,Buat pake ini mesti close antivirus , dimana2 cheat pasti ke detect virus karena ada script yang tidak sesuai,

    kalau mw pake ini cheat ya harus matiin antivirus loe donk

    @ di windows 8 gak bisa gak


    @ Pastiin injektor cocok ama OS mu,
    pastiin gak ada RF.Exe di task manager yang aktif

    ReplyDelete
  19. padahal gan sama ko di liat di sytem komp ane pake windows xp sp2,,,
    cuma ane ga tau pas masuk id pass,,trs pilih server,,tau2 ilank gitu aja,,
    rf.exe di klik beberapa kali masih CCE,,,
    apa harus di ganti settingan properties rf nya ya>??? yg compatibility ->run this program?? kalo agan itu nya apa???,,kali aja beda mau di samian,,maaf gan ane penasaran ma ini cheat,,,amal baik agan semoga di balah oleh tuhan

    ReplyDelete
  20. Om, susah banget nih pake win 7. T,T
    nyit nyitnya ga kluar kluar. dipaksain masuk, malah dinput8dll untrusted module
    tolong pencerahannya secepet mungkin ya sob. tq

    ReplyDelete
  21. Dah2 bagi yang masih bnggung

    Follow twitter gw @wendyliga tar gw ajarin


    Biar gak pusing gw

    ReplyDelete
  22. alhamdullilah akhirnya dapet juga setelah berkutan berhari2 cari yg work !!!!
    thanks banget kk :D

    ReplyDelete
  23. Thanks jgn lupa Follow twitter @wendyliga

    biar dapat update cheat terbaru

    ReplyDelete
  24. gan gw kok gk bsa pake injektor Per-X.. pas masuk RF selalu ada bacaan untrusted module n gk keluar web nyit-nyit nya?? mohon penjelasannya n SS + Cheat n Injector yg Work di Share plz... THX

    ReplyDelete
  25. inject nya gak berhasil,, harus ulang dlu inject gan

    ReplyDelete
  26. om ko pas buka RF_online.exe tulisanya critical error

    ReplyDelete
  27. Cara yang bagi.an kedua tolong di perjelas donk ^-^

    ReplyDelete
  28. kok harus injector.exe dl baru nyit" keluar gan?

    ReplyDelete
  29. bro gw udh bsa masuk... tapi selalu Loading Server yh?? gw udh tgg 5 jam lebih... gk bsa2 masuk cuman loading server aja padahal tgal masukin pass di fireguard?? mohon pencerahannya.. thxs

    ReplyDelete
  30. follow @wendyliga aja biar gw mudah blas pertanyaan kalian

    ReplyDelete
  31. ga bisa bro,pas w bka rf_onlaine nya eror mlu dahh,, gmana itu jdinya

    ReplyDelete
  32. Buat Di laptop buat aktifinnya apaan,,,,terus win 7 bisa gaksih pke cheat ini,,,soalnye ane gak kluar" web nyit"nya gan???/

    ReplyDelete
  33. Om dah Gak Work Yah ni Tadi wa coba gak bisa???

    ReplyDelete
  34. gan abis MT maren sore masih bisa ga?

    ReplyDelete
  35. gan abis MT maren sore masih bisa ga?

    ReplyDelete
  36. gan abis MT maren sore masih bisa ga?

    ReplyDelete
  37. @wendyliga buat nnya gan, lagi dicari solusinya

    ReplyDelete
  38. msh blom bsa ya gan share dong yg work

    ReplyDelete
  39. skrng tgl 4 februari ada maintanance,kira" work ga tuh cheat lagi y gan...?
    klo ga word update yg terbaru dong cheat nya...
    hehehe...
    tq kk

    ReplyDelete
  40. masih work gak gan???

    ReplyDelete
  41. Dah ga work ini gan... update terakhir tgal 4 udah g bisa lagi

    ReplyDelete
  42. gan kok pas di fireguardnya "Menunggu Respon" terus ?
    setau gw waktu itu gw bisa dengan cara ini tapi jangan sampai keluar nyit nyet nya gans.

    ReplyDelete
  43. gan ane coba kok pas masuk rf nya menunggu respon server ya gan ga bisa masuk rf nya mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  44. ayo agan sakti cari solusinya ini menunggu respon server doang g bisa masuk rf online

    ReplyDelete
  45. gan, ini kok udah berhasil di inject tp menunggu respone dari server terus yaa, kaga bisa masuk2 buat milih karakter...mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  46. ini dah gak work woi
    kalo lo pake ini ya pasti menunggu respon server dan gak bisa masuk fireguardnya

    ReplyDelete
  47. g bsa gan !Pas injeck g masuk !

    ReplyDelete
  48. cheat duit please

    ReplyDelete
  49. Bang mau nanya cheatnya pake laptop gmn ya? kan g ada numpad >.<

    ReplyDelete
  50. kk ada cheat rf private gk klw ada share y ke aku

    ReplyDelete
  51. dinput8.dll kedeteck kenapa ya mohon kasih pencerahan lagi...

    ReplyDelete
  52. Gan ane udah kebuka nyit2 tapi rf nya ilaang
    trus buka RF_ONLINE kan? tapi critical error trus dicoba lagi file corrupt kena virus blablabla
    minta solusi gan, klo brasil ane follow ente

    ReplyDelete
  53. Gan ane udah kebuka nyit2 tapi rf nya ilaang
    trus buka RF_ONLINE kan? tapi critical error trus dicoba lagi file corrupt kena virus blablabla
    minta solusi gan, klo brasil ane follow ente

    ReplyDelete
  54. gan bisa
    tapi kok pas sampe fireguard
    gak keluar2 ya fireguard nya .. ?

    ReplyDelete
  55. yg diatas sundul dlu lahh
    btw mg ni masi bsa g yahh ?

    ReplyDelete
  56. ini cheatnya masih work gak gan?

    ReplyDelete
  57. gan kan udah berhasil ya , dah kluar nyit-nyit, tapi ko lama ya pas di loading FG nya knapa tuh??

    ReplyDelete
  58. kalau ada cheat cpt/PVP point malah enak tuh

    ReplyDelete
  59. I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog and have my children check up here often. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else. cell phone detector

    ReplyDelete

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.