Home » » Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Alfamart yang sekarang adalah salah satu minimarket terbesar di Indonesia telah berhasil memanjakan para member dan konsumen dengan menawarkan berbagai macam promo yang sangat menguntungkan. Dengan keberadaan outlet yang tersebar di tempat-tempat strategis yang tentunya mudah dijangkau oleh konsumen, konsumen pun dengan mudah dan cepat membeli produk yang mereka butuhkan.

Sebagai minimarket yang menyumbangkan jumlah member terbesar di minimarket Indonesia terus melebarkan sayap dengan menambahkan jumlah outlet di seluruh kota dan daerah di seluruh Indonesia.

Alfamart menjadi opsi utama untuk berbelanja karena sudah terdapat banyak outlet yang hadir di banyak tempat di Surabaya termasuk sudut-sudut dan daerah terpencil di kota yang jarang ada supermarket atau minimarket lainnya. Dengan hadirnya Alfamart, konsumen tidak perlu jauh-jauh pergi ke supermarket atau pasar lainnya untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan. Diskon atau potongan harga dan juga promo yang diberikan Alfamart di seluruh Indonesia juga besar, menguntungkan dan juga bervariasi. Sistem pembayaran dengan A Card Flazz dan juga Kartu AKU BNI sangat memudahkan dan menguntungkan.

Penghargaan Yang Diraih Alfamart

Selain hadiah dan promo di Alfamart seluruh Indonesia yang anda dapatkan, Alfamart menjamin akan kualitas yang dibuktikan dengan didapatnya berbagai penghargaan seperti penghargaan Bintang 5 World Class Quality Achievement (berdasarkan survei yang dilakukan oleh Global Customer Satisfaction Standard 2012) dan juga Service Quality Award telah berhasil diraih oleh Alfamart. Dengan kualitas, harga yang bersaing, dan juga kebersihan outlet di seluruh Indonesia yang terus dijaga, Alfamart dapat bersaing di market global dan meraih penghargaan-penghargaan dunia yang pastinya tidak semua minimarket dapat meraih.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Keuntungan dan juga kemudahan yang diberikan Alfamart juga sangat menggiurkan. Fasilitas seperti Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI yang ditawarkan sebagai promo di Indonesia siap mempermudah proses berbelanja anda.

Kartu AKU

Fasilitas pertama yang ditawarkan oleh Alfamart adalah Kartu AKU yang memberikan promo-promo menarik yang diperuntukkan hanya untuk member sekalian, tidak untuk pelanggan lainnya. Kartu ini dapat digunakan di seluruh outlet Alfamart di seluruh Indonesia.

A Card Flazz

Fasilitas yang kedua adalah A Card Flazz. Semua dari kita sudah pasti tahu sistem pembayaran baru menggunakan kartu Flazz BCA yang sangat mudah untuk digunakan, Alfamart telah bekerja sama dengan BCA untuk menghadirkan A Card Flazz yang bekerja sama dengan BCA Flazz. Bila anda malas untuk membawa uang tunai untuk berbelanja ke Alfamart, bawa saja A Card Flazz dan gunakan untuk mendapatkan berbagai macam promo di Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Mudah kan? Diskon dan promo di seluruh Alfamart yang tersebar di Indonesia Indonesia didapat, membayar tidak perlu membawa uang kertas pula.

Kartu AKU BNI

Untuk para pelanggan di area Jabodetabek, Promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang ketiga yang merupakan Kartu Aku BNI dapat anda gunakan. Bekerja sama dengan Bank BNI, Alfamart menghadirkan alat pembayaran baru yaitu Kartu AKU BNI. Selain anda dapat membayar dengan kartu tersebut, promo-promo dan hadiah dari Alfamart pun akan menjadi milik anda. Sayangnya promo ini belum hadir di seluruh kota di Indonesia.

Apa Saja Keuntungan Yang Didapat?
Kami telah merangkumkan 8 keuntungan dan promo yang anda bisa dapatkan dengan menjadi pelanggan setia Alfamart. Berikut adalah ke-delepan promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia:
  1. “Member Alfamart” Thematic - Promo yang dapat digunakan di Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia ini berlaku untuk memperingati hari-hari penting seperti Hari Batik Nasional, Hari Pelanggan Nasional, dan lain lain. Anda pelanggan setia mendapatkan kesempatan untuk menerima promo yang diberikan oleh Alfamart hanya dengan menunjukkan kartu keanggotaan (Kartu AKU, A Card Flazz, atau Kartu AKU BNI) di outlet Alfamart.
  2. Merchant for Member Alfamart - Anda akan mendapatkan diskon atau potongan harga spesial di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Alfamart di Indonesia. Dengan menggunakan A Card Flazz, anda juga akan mendapatkan promo dan penawaran menarik di seluruh outlet yang menggunakan Flazz BCA sebagai media pembayaran di seluruh Indonesia.
  3. Promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang ketiga adalah Program ulang tahun. Bagi para member yang terpilih yang pada hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya akan mendapatkan kejutan spesial yang tidak akan terlupakan dari Alfamart. Hari ulang tahun anda akan menjadi lebih spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
  4. Special Big Program untuk semua member Alfamart di seluruh Indonesia. Promo ini bersifat long term sekitar minimal 1 bulan di seluruh Alfamart di Indonesia. Perlu diingat bahwa promo yang ini bersifat seperti Fair, contohnya adalah Kalbe Nutritional Fair. Jadi nantikan berita dan update mengenai promo Alfamart di Indonesia yang sangat menguntungkan ini.
  5. Tidak ketinggalan event-event speisal yang diadakan oleh Alfamart untuk para member setia Alfamart. Event seperti Cooking Class, Beauty Class, Factory Visit, Buka Puasa Bersama, dan juga Arisan Gratis siap meramaikan hari-hari anda.
  6. Promo di Alfamart seluruh Indonesia Spesialku dan Hadiaku. Promo di Alfamart seluruh Indonesia ini diadakan secara spesial hanya untuk para member. Produk-produk khusus yang hanya boleh dibeli oleh member dengan cara menunjukkan kartu keanggotaan. Tidak berhenti di situ saja, setelah membeli produk spesialku anda akan mendapatkan token yang dapat diikutkan undian dan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung.
  7. Promo menarik Alfamart di Indonesia lainnya adalah Hematku dan Kalender Belanja. Member akan mendapatkan potong harga dalam membeli untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi tentunya. Apa saja syaratnya? Anda hanya perlu menunjukkan kartu keanggotaan saja! Informasi dan update terbaru mengenai HematKu dan Kalender Belanja dapat langsung anda dapatkan di outlet Alfamart terdekat.
  8. Promo Alfamart seluruh Indonesia yang terakhir yang dihardirkan untuk para member setia adalah poin keanggotaan. Setiap belanja minimal 50 ribu rupiah, anda akan mendapatkan poin atau token yang dapat anda tukarkan dengan hadiah spesial dan menguntungkan tentunya pada periode yang telah ditentukan.

Apa yang anda tunggu dan pikirkan? Ayo mulai berbelanja di Alfamart yang merupakan minimarket lokal terbaik Indonesia. Akses mudah, banyak keuntungan dan juga promo Alfamart di seluruh Indonesia yang didapat, sistem keanggotaanyang menguntungkan, dan juga sistem pembayaran yang mudah dengan banyaknya opsi siap mempermudah proses berbelanja anda. Tidak perlu pergi ke tempat lain yang berada jauh dari rumah hanya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, cukup kunjungi saja outlet Alfamart yang berada dekat dengan anda.

Jangan ragu untuk bergabung menjadi anggota, bukan kerugian yang akan anda dapatkan melainkan keuntungan dan juga berbagai promo di Alfamart seluruh Indonesia yang bervariasi dan selalu ada untuk anda.

Logo Kontes SEO Alfamart



1 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting